Daftar wakil Indonesia di Orleans Masters 2024: Rinov Rivaldy/Pitha Mentari di utara, divisi tanpa wakil.

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) telah merilis daftar pemain yang akan tampil di Orléans Masters 2024. Dari lima wakilnya saat ini, Indonesia belum melepas timnya di turnamen Super 300 tersebut. Pasalnya Orleans Masters 2024 yang digelar pada 12-17 Maret di Orléans, Prancis, bertepatan dengan ajang All England 2024.

Oleh karena itu, banyak juara Indonesia yang diturunkan untuk mengikuti turnamen Super 1000 tersebut. Namun, ada salah satu wakil utama Indonesia yang turun gunung untuk bermain di Masters Orleans 2024. Dialah Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari yang kariernya sedang turun ke batas di mana Rinov mengaku pikirannya semakin kabur karena dia bergerak maju. menderita karena hasil yang buruk.

Duo peringkat 18 dunia itu juga menjadi satu-satunya wakil Indonesia di kategori ganda campuran di Masters Orleans 2024. Tak ada duo lain baik di dalam maupun di luar pelatnas PBSI Pusat. Angka yang sama terlihat pada kedua kategori pria. Hanya duet PB Djarum, Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani yang lahir di Perancis.

Sementara itu, divisi putrilah yang paling banyak mengirimkan wakilnya ke Orléans Masters 2024. Mereka adalah Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi, Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari, dan Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari.

Inilah lima wakil Indonesia yang akan tampil di Orléans Masters 2024. Tidak ada pemain dari kategori tunggal atau tunggal yang diturunkan untuk mengikuti turnamen bulutangkis kasta kedua di Prancis tersebut.

Daftar Wakil Indonesia di Orléans Masters 2024:

Ganda putra:

1. Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlavi Ispahani

Wanita Ganda:

1. Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi

2. Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari

3. Rachel Allessya Rose/Meilissa Trias

Ganda Campuran:

1. Rinov Rivaldy/Peter Haningtyas Mentor


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *