Ini kebiasaan buruk yang ingin dihilangkan Marc Marquez saat memperkuat Repsol Honda

Ini kebiasaan buruk yang ingin dihilangkan Marc Marquez

SELANGOR – Ini kebiasaan buruk yang ingin dihilangkan Marc Marquez saat memperkuat Repsol Honda. Baby Alien tak ingin hal itu menghentikannya dari MotoGP 2024 bersama Gresini Racing. Márquez, saat masih membela Honda, memiliki kepribadian yang unik.

Digunakan untuk memaksimalkan performa bagian belakang saat mengendarai sepeda motor Honda RC213V. Pada tes pramusim MotoGP 2024 di Sirkuit Internasional Sepang, Selangor, Malaysia, sang pebalap mengaku masih menggunakan motor Honda lamanya di belakang kemudi Ducati Desmosedici GP23.

Tentu saja proses ini tidak baik untuk reputasi barunya. Márquez menerima perkataan Luca Marini, motor Honda RC213V dan Desmosedici GP harus dibalap berbeda. Ia berjanji akan menghentikan kebiasaan tampil kompetitif. “Setuju sekali (dengan Marini). Cara penggunaan ban belakang benar-benar berbeda. Oleh karena itu, saya selalu mengendarai Ducati seperti Honda,” kata Marquez mengutip Crash, Jumat (9/2/2024).

“Saya melakukannya dengan baik di Valencia (tes musim 2023). Di Sini? TIDAK. Aku menghentikan kebiasaanku selama sebelas tahun hanya dengan satu sepeda motor. Itu sulit,” tambah pria Spanyol itu. “Selama pertarungan, Anda tidak berpikir, Anda hanya memercayai insting Anda. Márquez melanjutkan: “Jika saya mengendarai sepeda motor secara mental, saya mengendarainya seperti Honda.

“Ini bukan cara terbaik mengendarai sepeda motor ini, ini adalah proses selangkah demi selangkah,” kata pebalap berusia 30 tahun itu. Masih banyak waktu bagi Márquez untuk beradaptasi dengan baik di motor Ducati Desmosedici GP23. Tes pertama MotoGP 2024 kembali digelar pada 19-20 Februari di Sirkuit Internasional Lusail, Losail, Qatar. Ini akan menjadi tes terakhir sebelum dimulainya seri MotoGP 2024. Balapan MotoGP Qatar 2024 akan berlangsung di sirkuit yang sama pada 8-10 Maret.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *