Herry IP memastikan Indah Cahya akan mendapat pasangan baru setelah ditetapkan menjadi anggota TNI

Herry IP memastikan Indah Cahya akan mendapat pasangan baru

JAKARTA – Pelatih kepala ganda campuran Indonesia, Herry Iman Pierngadi (Herry IP), memastikan pasangan baru Indah Cahya Sari Jamil pada 2024. Ia akan dipasangkan bersama seniornya, Amri Syahnawi. Sebelumnya, masa depan Indah di Pelatnas PBSI sempat dipertanyakan.

Pasalnya, pada Februari 2024, seorang pemuda berusia 21 tahun akan terpilih menjadi anggota TNI. Meski demikian, nama Indah tetap tampil di pelatnas PBSI 2024. Namun mantan rekannya, Rafli Ramanda, terdepak dari kepemimpinan Amri yang ditinggal Winny Oktavina Kandouw karena mundur dari PBSI.

Pelatihan nasional. Dalam keadaan seperti itu, Herry sepakat menyatukan Amri dan Indah menjadi duo. Menurutnya, ia merupakan pilihan terbaik setelah sempat terkatung-katung usai menjadi juara dunia junior campuran 2018 bersama Leo Rolly Carnando. Yang jelas rekan Indah sekarang Amri.

Karena saya sudah berdiskusi dengan Binpres dan pengawas, dia (Indah) diterima Amri, kata Herry kepada tim Pers Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, termasuk MNC Pintu gerbang. Indonesia (MPI), Jumat (9/2/2024). Jadi menurut saya Indah sudah bersabar sejak lama, kami mencoba Amri, yang menurut saya bisa masuk, bisa membuat perbedaan, lanjut pelatih Naga Api.

Meski begitu, Amri/Indah baru belanja bersama pada pekan ini, termasuk Jumat (9/2/2024). Keduanya diperkirakan akan mengikuti dua kompetisi tingkat internasional di Vietnam dan Thailand.

“(Pelatihan) ini baru beberapa minggu dilakukan. Menurut pendapat saya, masuk. Ini baik. “Tetapi Anda harus ikut dalam permainan sebelum mengatakan hal lain,” kata Herry.

“Saya membawa mereka ke Vietnam dan Thailand International Challenge. Karena hanya itu kepentingan untuk bisa ikut serta,” ujarnya.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *