Update Peringkat Pool Putra 2024: Feri Satriyadi menduduki peringkat teratas

Update Peringkat Pool Putra 2024

Pemeringkatan Pool Nasional Putra 2024 akan diulas pada artikel kali ini. Pemain billiard Feri Satriyadi saat ini berada di peringkat teratas. Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) merilis update Poin Pemeringkatan Nasional Pool Putra 2024.

Ini merupakan keluaran terbaru setelah World Class Indonesia Billiards Tournaments International Open (IIO) 2024 dan Mantra International Tournament. ditangkap. Juara pertama ada Feri Satriyadi dari klub Mantra yang menjadi juara pertama pada tahun 2022. Ia berhasil mengumpulkan 370 poin dalam dua kompetisi di awal tahun 2024.

Di posisi kedua ada Gebby dari klub Rama. Ia memperoleh total 340 poin dari perjuangannya mencapai 16 besar di IIO 2024. Albert Januarta dari klub Carabao finis ketiga dengan 310 poin. Sedangkan Edward dari klub JRX dan Ponco K dari klub HARSA berada di urutan keempat dan kelima.

Albert Januarta kini mengumpulkan total 240 poin. Sejauh ini, Edward telah mencetak total 220 poin. Perburuan gelar pemain billiard terbaik peringkat nasional masih terbuka. Pasalnya, turnamen yang akan diselenggarakan PB POBSI pada tahun 2024 masih banyak. Buat para pemain, simak perjalanan seru para pemain billiard Indonesia yang sukses di tingkat nasional!


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *