Update Hasil Tes MotoGP Musim 2024 Hari Pertama di Sirkuit Sepang: Marc Marquez Jatuh, Jorge Martin Tercepat!

Update Hasil Tes MotoGP Musim 2024

Kami akan mengulas update hasil tes pramusim MotoGP 2024 pada hari pertama di Sirkuit Sepang pada Selasa (6/2/2024) akan mengulasnya. Hingga tes berlangsung sekitar lima jam, pebalap baru Tim Ducati Gresini, Marc Marquez, belum mampu membuktikan diri. Alien Son -julukan Márquez- untuk sementara menempati posisi ke-16.

Dia melakukan lompatan dramatis di kuarter terakhir, naik lima peringkat, dari peringkat 21 menjadi 16. Menurut laman resmi MotoGP, Marc Marquez lolos di sirkuit Sepang. Itu adalah pertama kalinya Marc Marquez mengalami kecelakaan dengan motor barunya, GP23.

Berdasarkan informasi dari situs resmi MotoGP, pebalap asal Spanyol itu mengalami kecelakaan di tikungan 15 sirkuit Sepang. Jadi siapa pelari tercepat sejauh ini? Jawabannya adalah pebalap Pramac Ducati, Jorge Martin.

Berdasarkan data yang dipublikasikan crash.net, pembalap asal Spanyol itu mencatatkan waktu terbaik 1 menit 57,951 detik. Berikutnya di posisi dua hingga lima masing-masing adalah Pedro Acosta, Fabio Di Giannantonio, Enea Bastianini, dan Maverik Vinales. Situasi ini masih bisa berubah karena tes hari ini akan berlangsung hingga pukul 17.00 WIB.

Menarik ditunggu siapa yang tercepat di hari pertama tes pertama MotoGP 2024. Jika melihat hasil saat ini, seharusnya pebalap Ducati yang bisa menjadi juara. Usai tes hari ini, masih ada dua atau dua tes tersisa di sirkuit Sepang. Ujian akan dilaksanakan pada tanggal 7 dan 8 Januari 2024.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *