Hasil BWF Malaysia Open 2024: gelar diraih, wakil Tiongkok naik podium pemenang

Tiongkok naik podium pemenang

KUALA LUMPUR – Delegasi Tiongkok menjuarai BWF Malaysia Open 2024 dengan merebut gelar ganda putri Liu Sheng Shu/Tan Ning dan ganda putra Liang Wei Keng/Wang Chang pada Minggu, 14 Januari 2024.

Gelaran baru BWF Malaysia Open, tim putri Korea Selatan An Se Young tampil sebagai pemenang dengan mengalahkan wakil Taiwan Tai Tzu Ying. Tim Se Young pulih dari kekalahan semifinal di BWF World Tour Finals pada Desember tahun lalu.

Anders Antonsen dari Denmark dan satu orang berhasil meraih gelar juara setelah bertarung dengan Shi Yuqi. Kemenangan tersebut merupakan gelar Super 1000 pertama Antonsen. Antonsen mengalahkan rekan senegaranya Viktor Axelsen dan mengalahkan Shi Yuqi di semifinal. BWF Malaysia Open 2024 Ganda ganda Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino mengalahkan Kim Won Ho/Jeong Na Eun dua set langsung.

Watanabe/Higashino kembali bangkit untuk memimpin di game pertama dan menyudahi pertandingan dengan skor 21-15. Pertarungan Fajar/Rian akan berakhir di babak perempat final dengan mengalahkan pasangan China Liang Wei Keng/Wang Chang. Selesai dengan skor 21-16, 17-21, 18-21, Fajar/Rian gagal memenangi babak final pemeringkatan BWF Super 1000. Jelang BWF India Open 2024, banyak pemain india yang siap melanjutkan perjuangannya. Pada ajang BWF Super 750, PBSI fokus pada atlet untuk meraih hasil lebih baik dan mulai banyak melakukan riset dan persiapan. Bagi penggemar bulu tangkis, pertandingan BWF World Tour 2024 dapat disaksikan secara langsung di Vision+.

Selain pertandingan ini, Anda juga dapat menyaksikan berbagai pertandingan bulu tangkis BWF sepanjang tahun di Vision+ dan Vision+ TV. Untuk menikmati beragam konten di Vision +, Anda dapat berlangganan Vision + Premium yang menawarkan beragam serial original, video on demand, serta saluran lokal dan internasional dengan film dan acara TV dunia. Untuk menikmati full vision dan berbagai permainan olahraga, Anda dapat berlangganan Vision+ Premium dan olahraga dengan saluran olahraga lengkap.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *