Hasil Australia Terbuka 2024: Aryna Sabalenka membutuhkan waktu 53 menit untuk memulangkan wakil Jerman itu di babak pertama.

Hasil Australia Terbuka 2024

Hasil Australia Terbuka 2024 akan dianalisis dalam artikel ini. Tunggal putri kedua Aryna Sabalenka berhasil mengantarkan wakil Jerman Ella Seidel ke babak pertama Australia Terbuka 2024. Duel tersebut tersaji di Rod Laver Arena, Minggu (14/1/2024) malam WIB. Aryna membutuhkan waktu 53 menit untuk menang 6-0, 6-1. Kemajuan permainan

Aryna Sabalenka tampil percaya diri sejak awal set pertama melawan Ella Seidel. Petenis berusia 25 tahun itu mampu mengalahkan lawannya dengan skor 3-0. Sementara itu, Ella Seidel nampaknya kesulitan mengimbangi permainan Aryna Sabalenka. Pasalnya, petenis asal Jerman itu tidak sempat memulai permainannya.

Alhasil, Aryna Sabalenka mampu menutup set pertamanya dengan kemenangan 6-0 atas Ella Seidel. Sementara Ella Seidel kembali kesulitan di start kedua, setelah kerja keras Aryna Sabalenka. Yang jelas, Aryna Sabalenka mampu unggul 4-0 atas lawannya. Namun Ella Seidel berhasil mencetak gol dan membuat kedudukan menjadi 5-1 untuk Aryna Sabalenka.

Aryna Sabalenka finis kedua dengan kemenangan 6-1 atas Ella Seidel dan lolos ke babak kedua Australia Terbuka 2024. Sedangkan di laga tersebut, Aryna Sabalenka hanya membutuhkan waktu 53 menit untuk mengalahkan Ella Seidel. lawan. Di babak kedua, Aryna Sabalenka akan bertemu Brenda Fruhvirtova yang berusia 16 tahun di Republik Ceko. Duel dijadwalkan pada Rabu 17 Januari 2024.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *