Absen di Malaysia Open 2024, Aryono Miranat Ingin Ganda Putra india Bangkit di India Open 2024

Absen di Malaysia Open 2024

NEW DELHI – Ganda putra Indonesia bisa dibilang gagal total di Malaysia Open 2024 karena tak satu pun wakil negara yang lolos ke babak semifinal. Menanggapi hal tersebut, pelatih ganda putra india Aryono Miranat pun ingin anak buahnya bangkit dan melaju ke turnamen selanjutnya yakni India Open 2024. Setelah sukses tampil di Malaysia Open 2024, tim bulu tangkis india harus membayar kegagalannya di India Open 2024.

Turnamen BWF World Tour Super 750 dijadwalkan pada 16-21 Januari 2024 di K.D. Aula Dalam Ruangan Jadhav, Kompleks Olahraga Indira Gandhi, New Delhi. Sementara itu, tim bulu tangkis Indonesia tiba di New Delhi, setelah terbang langsung dari Kuala Lumpur dengan penerbangan Malaysia Airlines MH190 pada Minggu, 14 Januari 2024 pukul 18.50 WIB.

Aryono Miranat mengatakan, saat tiba di India pada Senin (15/1/2024) dini hari waktu setempat, tim bulu tangkis Indonesia sudah berlatih pada sore harinya. Ia menjelaskan, tidak ada masalah di lapangan dan kondisi kedua tim putra Indonesia dalam kondisi baik.

“Kemarin kami datang pagi-pagi dan sore ini kami sudah latihan. Kondisi di lapangan bagus, anak-anak berusaha beradaptasi dengan suasana baru. Sejauh ini semuanya berjalan baik, termasuk kondisi fisik kedua bocah tersebut, kata Aryono Miranat dalam keterangan PBSI, Senin (15/1/2024). Selain itu, Aryono Miranat mengatakan kekecewaan di Malaysia Open 2024 tidak akan mempengaruhi partisipasi ganda putra Indonesia di Indian Open 2024.

Namun, ia ingin timnya tetap optimis meraih hasil baik dan melupakan hal-hal buruk. dan Malaysia Terbuka 2024. “Dari segi psikologis, saya kira mereka bisa kembali karena setiap pertandingan dimulai dari awal, nol. Hasil kemarin dilupakan di pertandingan baru ini, kita harus optimis lagi,” ujarnya. – dia menyatakan.

Sementara itu, Aryono Miranat mengatakan konsistensi dan fokus menjadi dua hal yang akan ditekankan untuk India Open 2024. Selain itu, ganda putra Indonesia tidak akan melakukan kesalahan seperti di Malaysia Open 2024 yang sudah unggul, namun lawannya bisa mengubah keadaan. . sekitar. “Konsistensi dan fokus itulah yang lebih saya tekankan. Pikiran juga harus kuat dan tenang karena saya lihat kemarin di Malaysia Open rata-rata orang maju dan mengalahkan lawannya. Hal ini tidak boleh terjadi,” ujarnya.

Untuk pembukaan India 2024, india hanya akan menurunkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Cardano/Daniel Marthin, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Sementara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tidak tampil karena Ahsan mengalami cedera pinggul saat berlaga di Malaysia Open 2024.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *