Lolos ke 16 besar India Open 2024, Gregoria Mariska terus melakukan perubahan di muka bumi pada musim dingin.

Lolos ke 16 besar India Open 2024

NEW DELHI – Gregoria Mariska Tunjung lolos ke babak 16 besar Indian Open 2024. Gregoria mengaku masih perlu menyesuaikan diri dengan medan dan musim dingin di India. Gregoria melaju ke babak 16 besar usai mengalahkan wakil Taiwan Sung Shuo-yun di Khashaba Dadasaheb (K.D) Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Selasa (16/1/2024) pagi WIB. Gregoria menang dalam dua gim berturut-turut 21-10 dan 21-15.

Gregoria mengaku puas dengan penampilannya di laga kali ini. Meski demikian, wanita asal Wonogiri, Jawa Tengah ini mengatakan, masih ada penelitian untuk pertandingan selanjutnya, terutama soal mengurangi kesalahan pribadi dan melakukan perubahan di lapangan. “Hari ini saya memulai pertandingan dengan baik, namun di game kedua saya banyak melakukan kesalahan. Ini menjadi catatan yang harus diperbaiki pada pertandingan selanjutnya,” kata Gregoria dalam keterangan resmi PBSI, Selasa (16/1/2021). 2024 ).

“Saya menyesuaikan diri dengan lingkungan dan cuaca dingin di sini. Ia melanjutkan, “Suhu bisa turun hingga 3 derajat Celcius. Sementara kemenangan ini mempertemukan Gregoria dengan juara Singapura Yeo Jia Min di babak 16 besar. Ratu berusia 22 tahun itu mengaku tak ingin menganggap remeh lawannya meski punya rekor bagus dalam pertemuannya dengan Yeo. “Di babak 16 besar, saya akan bertemu Yeo Jia Min dari Singapura.

Gregoria berkata, “Penampilannya di Malaysia Open pekan lalu sangat bagus, jadi saya akan berhati-hati terhadapnya.” Ia berkata: “Meskipun saya menang pada pertemuan-pertemuan sebelumnya, saya tidak ingin menjadikan itu sebagai acuan, saya tetap ingin melakukan yang terbaik untuk memberikan yang terbaik.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *