Pesan Menpora Dito kepada para atlet peserta Kejurnas Golf 2024

Pesan Menpora

CIKARANG – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Dito Ariotedjo berpesan kepada para atlet peserta Kejuaraan Golf Amatir Nasional (Kejurnas) 2024. Dito berpesan agar para atlet bekerja keras kekuatan selama bertanding

Pengurus Besar Persatuan Golf Seluruh Indonesia (PB PGI) membuka Kejuaraan Golf Amatir Nasional 2024. Menpora Dito menghadiri upacara pembukaan turnamen tersebut di Jababeka Golf & Country Club, Cikarang, Jawa Barat, Senin (8/1). /2024).

Meski bertaraf kompetisi amatir, namun kompetisi nasional ini mempertemukan pemain-pemain yang diseleksi dengan cermat. Mereka menduduki peringkat pertama berdasarkan kriteria Handicap Index, WAGR, Peringkat BK PON 2023 dan Peringkat Porprov (Kejurda). Sebanyak 84 pemain (60 pria dan 24 wanita) dari 17 wilayah berhak mengikuti turnamen tersebut.

Turnamen tersebut akan digelar di Jababeka Golf & Country Club pada 8 hingga 11 Januari 2024. Menpora Dito berpesan kepada para atlet agar tampil baik selama bertanding. Selain itu, para pemain tersebut diharapkan bisa mengikuti kompetisi internasional nanti.

Ya buat para atlet, pesan saya untuk selalu menjadi yang terbaik dan berani, karena sekarang Kemenpora akan mendukungnya, kata Dito kepada media, termasuk MNC Portal Indonesia, Senin (8/1/2024).

Ia menambahkan, “Apalagi jika kami memiliki tujuan internasional (untuk mengikuti kompetisi), kami tidak akan gagal hadir untuk mendukung dan menjaga kalian semua.”


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *