Kisah Selebrasi Luar Biasa Viktor Axelsen Saat Dijatuhkan Jonathan Christie, Ini Kata Bule!

KISAH selebrasi spektakuler Viktor Axelsen saat dijatuhkannya Jonathan Christie sungguh menyenangkan untuk disaksikan kembali.

Pasalnya Alien -julukan pemain bulu tangkis- tak paham dengan apa yang dilakukannya. Lelucon itu terjadi saat pembukaan Malaysia 2022 pada Juli lalu. Axelsen mengalahkan Jonathan dengan tipis pada babak semifinal yang berlangsung Sabtu 3 Juli 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Pada laga tersebut, Jonatan memaksa Axelsen bermain karet. Namun pemain tunggal berusia 26 tahun itu akhirnya kalah dengan skor 5-21, 22-20, dan 11-21. Pertandingan yang ketat, terutama di game kedua, memaksa Axelsen berjuang keras untuk meraih kemenangan. Pemain asal Denmark itu kemudian melakukan selebrasi seolah baru saja melupakan keterpurukannya.

Axelsen berbaring di lapangan dengan tangan di betis seolah sedang menjaga ketenangan selama pertandingan. Tentu saja aksi tersebut dilakukan secara sembunyi-sembunyi, namun diungkap netizen di media sosial. Ironisnya, Axelsen mengaku tak tahu kenapa dirinya melakukan selebrasi seperti itu.

Ia mengatakan bahwa ia berusaha menunjukkan bahwa ia masih bisa bertarung sengit dari Jonatan dan lawan lainnya. “Entah apa yang aku lakukan. Aku akan berusaha keras hari ini (dalam pertandingan),” cuit Axelsen dari akun Twitter @ViktorAxelsen, Selasa (1/9/2024). “Jadi saya menunjukkan diri saya, saya memiliki banyak hal dalam diri saya. Mari terus melakukan yang terbaik. Terima kasih Jonathan atas permainan yang sulit, tambah pemain berusia 30 tahun itu.

Usai laga tersebut, Axelsen melaju ke final dan mengalahkan Kento Momota dua gim langsung 21-4 dan 21-7. Dilihat dari skor akhirnya, Jonatan benar-benar kesulitan melawan petenis peringkat 1 dunia.

Begitulah kisah kocak penampilan Viktor Axelsen saat Jonathan Christie dijatuhkan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca semua.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *