Jadwal Wakil Indonesia di Hari Pertama Malaysia Open 2024: Jonatan Christie dan Anthony Ginging Siap Bertarung!

KUALA LUMPUR – Okezone akan mengulas jadwal delegasi Indonesia di Malaysia Open 2024 pada hari pertama. Turnamen berlevel Super 1000 ini akan digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, mulai Selasa (09/01/2024) pukul 08:00 WIB. Sebanyak enam wakil Indonesia akan tampil di babak 16 besar Malaysia Open Super 1000 2024.

Namun juara bulu tangkis Indonesia itu baru akan tampil mulai pukul 11.00 WIB. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan tampil di dua nomor campuran. Mereka berharap bisa menghadapi Mark Lamsfuss/Isabel Lohau di lapangan dua pada ronde ketiga.

Selanjutnya giliran Jonathan Christie yang melangkah maju. Tim tunggal Indonesia bertemu Kidambi Srikanth di babak keenam. Sepeninggal Jonatan, ada dua wakil Indonesia yang bermain di bidang berbeda. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menghadapi Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di lapangan pertama, tak lama setelah Jojo.

Di sebelahnya ada Putri Kusuma Wardani (Putri KW) dan para dayang. Pemain Tangerang menantang Han Yue dari Tiongkok. Di divisi putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi Dong Adam (Xingyu)/Nyl Yakura asal Kanada di lapangan dua pada laga kesembilan. Wakil lainnya, Anthony Sinisuka Ginting, diperkirakan akan menghadapi Su Li Yang tetapi lingkaran dan kubunya belum diketahui.

Berikut jadwal delegasi Indonesia di Malaysia Open 2024 hari pertama:

Bidang 1

Jonatan Christie vs. Kidambi Srikanth (Kompetisi 6)

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs. Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Balapan 7)

Bidang 2

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs. Mark Lamsfuss/Isabel Lohau (Bagian 3)

Bidang 3

Putri Kusuma Wardani vs. Han Yue (Kompetisi 7)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs. Dong Adam/Nyl Yakura (Balapan 9)

Anthony Sinisuka Ginting vs. Su Li Yang (TBD)


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *