Kisah tragis petarung MMA David Koenig, ditemukan tewas dan hanya tinggal kerangka setelah hilang sejak tahun 2020.

Kisah tragis petarung MMA David Koenig

Kisah tragis petarung MMA David Koenig yang tewas dan menjadi kerangka saat hilang sejak tahun 2020 akan diulas dalam artikel ini. Kabar meninggalnya David Koenig tersiar pada 22 Desember 2021. David Koenig sendiri merupakan seorang seniman bela diri campuran (MMA) asal Amerika Serikat. Saat itu usianya masih 25 tahun, yang menjadikannya petarung masa depan yang hebat di Amerika Serikat di MMA.

Namun semua harapan itu pupus ketika David Koenig ditemukan tewas pada 22 Desember 2021. David Koenig ditemukan di hutan Branson, Missouri. Sayangnya, saat itu tubuh Koenig hanya tinggal kerangka. Kabar duka tersebut langsung dibenarkan oleh ibu Keonig, Tracy. Menurut uraian Tracy, jenazah Koenig ditemukan oleh seorang pejalan kaki yang sedang bersama anjingnya di hutan di Fall Creek Road.

Petugas kemudian segera melakukan penyelidikan. “Secara kebetulan, seorang pria yang sedang berjalan-jalan dengan anjingnya di hutan di Fall Creek Road menemukan mayat putra kami, beserta segala sesuatu yang dimilikinya saat itu,” kata Tracy mengutip RT Sports.

David Koenig sudah tidak ada kabar lagi pada Februari 2020. Dia berhenti ketika meninggalkan sebuah hotel di kawasan Branson.

Meski ditemukan dengan cara yang mengenaskan, Tracy sangat yakin bahwa putranya meninggal bukan karena kejahatan yang dilakukan. Barang-barang David Koenig juga ditemukan dijual.

“Dia tidak dibunuh atau ditusuk, tidak ada tulang yang patah. “Bukan dicuri karena dompetnya dirobek,” kata Tracy.

“Dengan dua gelang perak yang selalu dia pakai, antara lain. Semua rumor adalah kebohongan! “Tidak ada yang membunuh Dave,” desak sang ibu.

Kematian David Koenig meninggalkan banyak hal yang disesalkan. Selain itu, ia diharapkan menjadi masa depan Amerika Serikat dan dunia MMA.

Sepanjang karirnya, Koenig sendiri diketahui pernah berkompetisi di dua kejuaraan besar pada tahun 2016 hingga 2017. Dalam kedua duel tersebut mereka menang.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *