Saat itulah Casey Stoner kehilangan rasa hormat

Casey Stoner kehilangan rasa hormat terhadap Valentino Rossi

Saat itulah Casey Stoner tidak lagi menghormati Valentino Rossi. Mantan Juara Dunia MotoGP dua kali Casey Stoner baru-baru ini mengungkapkan apa yang membuatnya tidak menghormati reputasi Valentino Rossi.

Berbicara kepada media Italia, Casey Stoner mengatakan bahwa kecelakaan antara dirinya dan Rossi di sirkuit Jerez pada 2011 menjadi alasan utama kurangnya rasa hormat terhadap sang Dokter. Saat itu, Casey Stoner, pebalap Honda, melibatkan Valentino Rossi dalam sebuah kecelakaan. Hal ini menyebabkan Stoner kehilangan beberapa poin.

Usai balapan, Valentino Rossi mendatangi garasi Stoner untuk meminta maaf. Namun yang mengejutkan, Rossi datang dengan mengenakan perlengkapan balap, lengkap dengan helm, sarung tangan, dan sepatu bot.

Apa yang dilakukan Rossi dinilai tidak bermoral. Stoner berpikir jika niat Dokter hanya untuk meminta maaf, dia seharusnya datang untuk berganti pakaian. Jika ia mengenakan baju balap, berarti Rossi sedang berusaha menarik perhatian. “Saat itu Valentino yang datang dengan helm ini, saya sedikit kecewa. “Kesalahan memang terjadi, tapi jelas Vale menaruh perhatian karena dia sedang mengalami masa sulit di Ducati,” kata Casey Stoner kepada Moto.it, dilansir Crash, Sabtu (6/1/2023). “Di musim pertama seharusnya dia bangga, dia memanfaatkan kesempatan tapi dia melakukan kesalahan besar. Intinya saya bilang saat ini keinginan lebih besar daripada bakat,” lanjutnya.

“Bagi saya, ketika dia kembali ke ruang istirahat untuk meminta maaf dan mengenakan sarung tangan, helm, saya tidak terlalu menghormatinya. Jika dia datang kepada saya dan tidak secara terbuka, itu akan berbeda. “Namun, cara dia masuk pit sangat menyedihkan bagi saya,” kata pembalap asal Australia itu.

Pada tahun 2011, ada perasaan khusus antara Rossi dan Stoner. Pasalnya pada tahun itu Rossi menggantikan Stoner di Ducati. Stoner sendiri memutuskan bergabung dengan Honda. Alasan Rossi bergabung dengan Ducati adalah untuk mencapai tujuannya memenangkan sepeda motor Ducati untuk menjadi juara dunia lagi. Sayangnya, hal ini tidak terjadi. Selain itu, hubungan Rossi dan Stoner saat itu juga terjadi karena sang Dokter mengolok-olok tim Ducati Stoner. Saat itulah Casey Stoner tidak lagi menghormati Valentino Rossi.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *