CEO Gresini Racing berbicara tentang kerendahan hati Marc Marquez

CEO Gresini Racing berbicara tentang Marc Marquez

FAENZA – Nadia Padovani, CEO Gresini Racing, berbicara tentang kerendahan hati Marc Marquez. Ia dikejutkan dengan The Baby Alien yang tetap turun ke bumi meski sudah delapan kali menjadi juara balap mobil dunia. Marquez bergabung dengan tim Gresini Racing untuk MotoGP 2024.

Rider asal Spanyol itu berganti pakaian setelah kurang lebih 11 tahun membela Repsol Honda. Baby Alien sempat mencicipi Ducati Desmosedici GP24 saat tes pascamusim MotoGP 2023 November lalu. Saat itu, Padovani terkesan dengan sikap rendah hati Marquez. Janda Fausto Gresini ini mengaku tak menyangka melihat Márquez begitu antusias mengendarai sepeda mungil seperti miliknya.

Padovani kaget melihat betapa gugupnya pebalap berusia 30 tahun itu. Entah apa yang diharapkan dari seorang pemenang hebat, tapi yang terjadi berbeda, kata Padovani, dilansir Speedweek, Sabtu (6/1/2024).

“Dia (Marc Marquez) sedikit bersemangat dan tidak sabar untuk mengendarai motor barunya untuk pertama kalinya. “Saya yakin ketidaknyamanan ini sama dengan yang dirasakan para pelari saat memulai perjalanan baru,” lanjut pembalap Italia itu.

Selagi pengujian masih berlangsung, Padovani sangat menantikan reaksi Márquez usai mencicipi Desmosedici GP24. Namun, bos Gresini Racing itu senang melihat juara dunia enam kali MotoGP itu tidak mengalami masalah pada motornya.

“Saya berada di pit menunggu Marc melepas helmnya. Saya ingin melihat reaksi pertamanya, ketika saya melihat senyuman itu, saya seperti, ‘Oke, itu dia,’” tandas Padovani.

Marquez akan bergabung dengan adiknya, Alex Marquez, di MotoGP 2024. Keduanya akan menjalani tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, dan Sirkuit Losail, Qatar, pada Februari mendatang.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *