Permainan bilyar Indonesia International Open 2024 akan segera hadir: dapatkan kesempatan memenangkan $100,000!

Billiard International Open 2024 akan segera berlangsung.

Turnamen kelas dunia tersebut akan digelar di Park Hyatt Jakarta pada 16 hingga 26 Januari 2024. Dalam turnamen ini, pemain billiard berkesempatan memenangkan hadiah total sebesar 100.000 USD. Musim ini tidak hanya menjadi panggung bagi para profesional, tetapi juga merupakan kesempatan emas untuk membuktikan diri sebagai yang terbaik di ajang billiard internasional.

Pemain pool terbaik dunia bisa memenangkan hadiah fantastis di acara ini. Pemenang pertama akan menerima hadiah termasuk hadiah uang tunai sebesar $25,000. Hadiah untuk para finalis juga menarik yaitu 12.000 dollar. Untuk juara ketiga dan keempat, hadiahnya sebesar USD 6.000, sedangkan peserta peringkat 5 hingga 8 akan mendapatkan USD 3.000.

Agar tidak melewatkan kesempatan berharga ini, para pemain billiard Indonesia sebaiknya segera mendaftar sebelum masa pendaftaran 10 Januari 2024. Kompetisi ini tidak hanya memperebutkan hadiah materi, tetapi juga kesenangan dan pengalaman berharga dalam dunia billiard. Bagi pecinta kolam renang yang tidak bisa datang langsung, jangan khawatir! Seluruh pertandingan dapat di-streaming melalui platform RCTI+ dan Vision+.

Hal ini memberikan kesempatan bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk menikmati aksi para pemain pool dari seluruh dunia tanpa harus pergi ke tempat kompetisi. Indonesia International Open 2024 tidak hanya menjadi ajang kompetitif, namun juga menjadi ajang bagi para pecinta billiard Tanah Air. Jadilah bagian dari sejarah billiard Indonesia dan buktikan dirimu yang terbaik di Indonesia International Open 2024!


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *