Untuk membayar kegagalan mereka di MotoGP 2023, Miguel Oliveira dan Raul Fernandez akan melakukan kebodohan di tahun 2024.

Untuk membayar kegagalan mereka di MotoGP 2023

NOELA – CEO Aprilia Racing Massimo Rivola optimis dengan kiprah Miguel Oliveira dan Raul Fernández di MotoGP 2024. Keduanya diyakini akan gila-gilaan musim depan untuk membayar kegagalan mereka di MotoGP 2023. Miguel Oliveira dan Raul Fernandez bergabung dengan tim satelit Aprilia yakni CryptoData RNF pada MotoGP 2023.

Namun kedua pebalap tersebut kurang tampil baik dan banyak mendapat kritik. Miguel Oliveira hanya mampu menempati posisi ke-16 klasemen akhir MotoGP 2023 dengan mengumpulkan poin 76. Ia tak mampu meraih satu pun kemenangan dan satu podium pun. Sedangkan Raul Fernández berada di urutan ke-20.

Total poinnya unggul lima poin dari Oliveira. Massimo Rivola tak sependapat dengan pendapat berbagai kalangan yang mengkritik pilihan pebalap Aprilia Racing. Karena banyak orang mengira mereka tidak punya pengendara. “Tim kami dituduh tidak memiliki pembalap yang baik. Saya tidak setuju dengan itu,” kata Massimo Rivola yang dikutip dalam Speed ​​​​​​​​​​Week, Kamis (04/01/2024).

Massimo Rivola menilai Aprilia Racing memiliki pembalap dengan talenta berbeda dalam diri Aleix Espargaro dan Maverick Vinales di tim pabrikan serta Miguel Oliveira dan Raul Fernandez di tim satelit. Bahkan, ia yakin Miguel Oliveira dan Raul Fernández akan tampil baik di MotoGP 2024. “Saya pikir kami punya talenta berbeda, termasuk Miguel dan Raul, yang saya harap bisa lebih kuat musim depan,” jelas Rivola.

Miguel Oliveira dan Raul Fernandez pun punya harapan bagus bisa bersaing dengan Aleix Espargaro dan Maverick Vinales. Car Trackhouse Racing akan menjadi tim satelit untuk balapan Aprilia setelah menggantikan Cryptodata RNF.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *