Sementara itu, penampilan Marc Marquez dan Ducati bakal membuat MotoGP 2024 semakin menarik.

Marc Marquez dan Ducati bakal membuat MotoGP 2024 semakin menarik.

MADRID – CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta mengatakan keputusan Marc Marquez bergabung dengan Gresini Ducati di MotoGP 2024. Menantikan apa yang dilakukan Marc Marquez bersama Ducati, Ezpeleta yakin MotoGP 2024 akan lebih menarik karena hal tersebut. Marc Marquez secara mengejutkan memilih hengkang dari Repsol Honda pada akhir musim MotoGP 2023.

Baby Alien –julukan Marc Marquez– memilih bergabung dengan tim satelit Ducati, Gresini Racing. Sementara itu, banyak tim yang bingung dengan keputusan Marc Márquez yang memilih bergabung dengan Gresini Racing. Pasalnya Marc Marquez seharusnya menjadi partner Francesco Bagnaia dan Ducati Lenovo yang merupakan pabrikan yang sama.

Meski demikian, Carmelo Ezpeleta yakin Marc Márquez akan meraih performa istimewa di Gresini Racing meski tak mendapat motor baru Ducati di MotoGP 2024. Bahkan, ia menilai MotoGP 2024 akan — makin seru setelah berakhirnya Marc Márquez dan ducati. . . “Marquez adalah pebalap spesial, dan Ducati adalah motor spesial.

Mereka akan memiliki juara lainnya. “Ini akan menjadi kejuaraan dunia yang menarik, setara dan lebih dari sebelumnya,” kata Carmelo Ezpeleta, dilansir Crash, Rabu (3/1/2024).

Selain itu, Carmelo Ezpeleta mengatakan MotoGP 2024 juga akan menghadirkan persaingan seru bagi para pebalap yang ingin meraih gelar juara. Pasalnya Francesco Bagnaia akan kembali bersaing dengan Jorge Martin dan Pedro Acosta akan menarik perhatian banyak pihak usai menjadi juara dunia Moto2 2023.

“Akan ada persaingan antara Pecco Bagnaia dan Jorge Martin, tapi juga penampilan Márquez di Ducati dan kedatangan Pedro Acosta,” kata Ezpeleta. “Tetapi hati-hati karena Marco Bezzecchi melakukannya dengan baik, begitu pula Enea Bastianini. Ini akan menjadi pertarungan perebutan gelar yang hebat,” tutupnya.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *