Jelang debutnya di MotoGP, Pedro Acosta sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk bekerja sama dengan Marc Marquez

Jelang debutnya di MotoGP


JUARA Moto2 2023 Pedro Acosta akan menjalani debut di kelas MotoGP 2024. Sebelum debut, Pedro Acosta berbicara tentang kemungkinan menjadi rekan setim Marc Marquez. Pedro Acosta tak memungkiri keinginannya menjadi tandem Marc Marquez di masa depan.

Namun, ia mengaku harus membuktikan terlebih dahulu bahwa dirinya mampu tampil sebagai pesaing untuk mencapai hal tersebut. Tak ayal, Pedro Acosta kini hanya fokus pada performanya di MotoGP 2024. Ia siap menunjukkan sisi terbaiknya demi menjaga karier panjang di MotoGP. Kita semua tahu siapa Marc Marquez dan kita semua tahu betapa berbakatnya dia.

Bodoh jika tidak memikirkan dia, kata Acosta, dikutip Motosan, Jumat (29/12/2023). “Pertama, saya akan berusaha kompetitif untuk menjadi tim Marc. Dia melanjutkan: “Perjalanan masih panjang. Pedro Acosta sendiri akan membela tim satelit KTM yakni GASDGAS Factory Racing Tech 3 pada MotoGP 2024.

Ia akan bekerja sama dengan Augusto Fernandez pada musim depan. Sebelum terjun ke kategori MotoGP, Pedro Acosta sendiri berhasil meraih gelar juara di kategori Moto2 tahun 2023. Rider asal Spanyol itu berhasil meraih gelar juara di kategori Moto3 pada musim debutnya di tahun 2021.

Dengan performa apiknya selama ini, penampilan Pedro Acosta di MotoGP 2024 memang sangat dinantikan. Selain itu, ia diharapkan menjadi Marc Marquez berikutnya. Akankah Pedro Acosta mampu tampil baik di musim pertamanya? Atau bisakah ia bersaing memperebutkan kejuaraan?


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *