5 Pemain Bola Voli Cantik Indonesia Pria Paling Menarik, Nomor 1 Pacar Pertama Yang Main Bola Voli

Akan dibahas 5 pemain voli cantik Indonesia siapa saja pemain putra yang paling terlihat saat ini. Salah satunya adalah pacar pertama pesepakbola Tanah Air. Siapa saja lima pemain voli cantik Indonesia yang menarik perhatian pria? ini daftarnya.

5. Wilda Siti Nurfadhilah

Wilda Siti Nurfadhilah bukanlah nama baru di kalangan pecinta bola voli Tanah Air. Wilda diketahui sukses membawa timnas sepak bola Indonesia meraih medali perak SEA Games 2019 hingga 2021. Pada Proliga 2023, Wilda bermain untuk BJB Tandamata Bandung dan berposisi sebagai bek tengah. Wilda juga mencatatkan rekor sebagai pemain peraih medali emas PON terbanyak di cabang olahraga voli.

4.Megawati Hangestri

Megawati saat ini semakin kuat karena keperkasaannya selama bermain di Liga Bola Voli Korea Selatan. Dia besar dan kuat dan Megawati yang bermain di Red Sparks dipanggil Megatron.

Selain kecantikannya di lapangan, Megawati juga mendapat perhatian karena kecantikannya. Dengan berhijab, ia menjadi salah satu bintang sepak bola terpopuler di Korea Selatan.

3. Nandita Ayu Salsabila

Tercatat sebagai open center, atlet kelahiran Jakarta ini turut andil dalam kemenangan Bandung BJB Tandamata di Proliga 2022. Skill voli serta kecantikannya menjadi daya tarik para penggemarnya.- Bermain voli. Ia juga sering masuk dalam timnas sepak bola putri Indonesia yang meraih medali perunggu pada tahun 2013 dan 2015. Nandita juga pernah menjadi bagian dari timnas Indonesia yang meraih medali perak di SEA Games 2017.

2. Yolla Juliana

Yolla Yuliana merupakan salah satu pemain bola voli Indonesia tercantik. Pada Proliga 2023 ia bermain untuk Jakarta Pertamina Fastron

Bagi yang belum tahu, Yolla merupakan pemain bola voli yang berposisi sebagai middle blocker. Dengan tinggi badannya, Yolla mempunyai spike yang cepat dan pandai mencegah lawan memukul bola di depan gawang. Yolla sendiri juga disebut sebagai Mama Muda. Dia memiliki seorang putra bernama Rumi.

1. Shella Bernadetha

Shella joue wunye klọb Bandung Bank BJB Tandamata dans la Proliga 2023. Dia merupakan seorang middle blocker yang sangat handal. Tak heran jika ia berkali-kali dipanggil membela tim voli putri Indonesia. Karena kecantikannya, Shella mampu membuat pria jatuh cinta. Bahkan pesepakbola nasional Indonesia Bagus Kahfi pun sempat menjalin hubungan dengannya.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *