Mengapa Pedro Acosta Ingin Bos KTM Memanggilnya Sponge Bob

Mengapa Pedro Acosta ingin bos KTM Hervé Poncharal memberinya julukan Sponge Bob menarik untuk ditelusuri.

Pasalnya Pedro Acosta sendiri memiliki julukan tersendiri yaitu El Tiburon de Mazarron atau Hiu Mazarron. Pemimpin tim GASGAS Tech3 Hervé Poncharal mengungkapkan bahwa dia ingin memberi Pedro Acosta julukan SpongeBob karena dia bisa langsung mendapatkan apa yang diperintahkan kepadanya.

Acosta kemudian menerapkannya pada lagu tersebut. Banyak kesuksesan yang diraih Acosta meski baru berusia 19 tahun, ia berhasil meraih gelar Red Bull Rookies pada tahun 2020 dan menjadi juara Moto3 pada musim debutnya pada tahun 2021. Kemudian, pebalap asal Spanyol itu sukses meraih gelar juara Moto2 2023 yang merupakan musim keduanya.

Acosta juga tampil apik dalam debut GASDGAS Tech 3 saat tes pascamusim di Valencia November lalu. Ia hanya tertinggal 1,223 detik dari catatan waktu terbaik Maverick Vinales. Bagi seorang pemula tentu saja hasil tersebut cukup memuaskan. Prestasinya sejak kecil membuat Acosta mendapat julukan Baby Shark alias Baby Shark.

Hal ini juga merujuk pada kota Mazarron, Spanyol yang terletak di pesisir pantai sehingga dekat dengan laut. Padahal, ayahnya sendiri adalah seorang nelayan.

Namun, Poncharal berencana memberinya nama panggilan baru, yaitu tokoh kartun terkenal bernama SpongeBob. Dia ingin memanggilnya SpongeBob SquarePants karena dia dapat menerima instruksi apa pun yang diberikan kepadanya dan memasukkannya langsung ke dalam lagunya.

“Kenapa SpongeBob?” “Bos timnya mengatakan hal itu saat istirahat makan siang di hari pertamanya di MotoGP,” kata Poncharal, seperti dilansir GPOne, Jumat (29/12/2023).

Aku berkata kepadanya: ‘Apa yang ingin kamu katakan padaku? » Dia menjawab bahwa dia (Acosta) adalah spons karena dia menyerap semua yang kami katakan kepadanya, dan dalam setiap perjalanan kami melihat bahwa dia dengan cepat memasukkan apa yang dia masukkan. lagunya,” tambahnya. Acosta sendiri akan menjadi satu-satunya rookie di MotoGP 2024. Juara Moto2 2023 akan menyusul Juara Moto2 2022 yakni Augusto Fernandez yang sudah duduk di tahun keduanya di kelas satu.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *