BWF melarang 3 pebulutangkis Indonesia bermain, nomor 1 kasus pengaturan pertandingan serius.

BWF melarang 3 pebulutangkis Indonesia bermain


Inilah tiga pebulutangkis Indonesia yang mendapat hukuman berat dari Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF). Mereka dilarang bermain seumur hidup karena pelanggaran berat. Salah satu pemain yang terlibat dalam organisasi berbagai permainan. Siapa saja pebulutangkis Indonesia yang mendapat perintah tegas dari BWF? ini daftarnya

3. Andrew Yunanto

Androw Yunano terlibat dalam empat pertandingan untuk mengubah permainan. Dia mendapat keuntungan dari aktivitas penipuan ini.

Androw diduga tidak kooperatif saat pemeriksaan BWF. Ia juga tak menceritakan apa yang dilakukan Hendra Tandjaya soal perjodohan tersebut.

2. Ivandi Danang

Ivandi Danang turun tangan dalam masalah ini karena mendukung pemutaran ulang dua pertandingan. Dia dituduh membiayai raket judi Hendra. Selain itu, Ivandi juga sesekali berkompetisi di cabang olahraga bulu tangkis. Dia juga bertaruh pada permainan yang disponsori Hendra.

1.Hendra Tanjaya

Hendra melakukan kesalahan besar di antara kedua rekannya karena langsung bergerak dan mundur. Total, Hendra terlibat dalam 10 pertandingan karena pengaturan pertandingan (score-fixing).

Karena hasil remake game tersebut, ia mendapat untung. Selain itu, Hendra juga berjalan beberapa saat.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *