Kisah Wilhelm Ott, petarung MMA yang menikah lagi secara Islam setelah masuk Islam

Kisah Wilhelm Ott

KISAH Wilhelm Ott, petarung MMA yang menikah lagi secara Islam setelah masuk Islam akan dibahas di sini. Ott membuat keputusan yang mengubah hidupnya pada Juni 2020 dengan masuk Islam. Seniman bela diri campuran (MMA) asal Austria ini menempuh perjalanan panjang sebelum memeluk Islam.

Ott mengaku menemukan Islam melalui berbagai cara, termasuk dari rekan-rekannya. Ketika Ott belajar tentang Islam dan memutuskan untuk pindah agama, Ott mulai menjalani hidupnya sesuai dengan ajaran Islam. Termasuk menikahi kembali istrinya, Michelle Birringer, namun dengan cara yang Islami.

Pernikahan mereka dilangsungkan pada 31 Mei 2020. Ott dan istrinya berniat memperbaharui nazar sesuai syariat Islam. Mereka menikah pada akhir bulan Ramadhan 2020. Acara tersebut berlangsung di markas besar Federasi Islam di Traiskirchen, sekitar 20 kilometer dari ibu kota Austria, Wina. Ott mengundang banyak kerabatnya untuk datang.

Salah satunya adalah Burak Kizilirmak yang berperan penting dalam proses masuknya Ott ke Islam. Ott pun membagikan momen bahagia tersebut melalui jejaring sosialnya. Ia bahagia karena menikah dengan wanita yang sesuai agama Islam.

“Hari bahagia datang setelah hari bahagia. Setelah Ramadhan kami menikah di Federasi Islam di Traiskirchen. “Kebahagiaan ini tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata,” tulis Ott di akun Instagram miliknya.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *