Berita Terkini: Jeremiah Rambitan dan Rahmat Hidayat, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya kembali?

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya kembali

BUKU MENULIS Pasalnya PBSI akan mempertemukan Yeremia dan Rahmat Hidayat mulai tahun depan, sedangkan Thailand Masters 2024 akan menjadi kompetisi pertama pasangan tersebut.

Seperti kita ketahui, Yeremia ditinggal oleh rekannya Pramudya Kusumawardana yang ingin berkonsentrasi studi di Australia. Kepergian Pramudya jelas berdampak buruk bagi Jeremy karena ia akan mencari pasangan baru.

Untungnya, tidak butuh waktu lama bagi Jérémie untuk menemukan pasangan baru. Pasalnya PBSI memilih Rahmat Hidayat sebagai pasangan baru Yeremia.

“Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan berpasangan dengan Rahmat Hidayat di Thailand Masters 2024 (30 Januari-4 Februari),” demikian bunyi surat kabar PBSI yang dikutip Kamis (28/12/2023). Menurut pelatih ganda putra Indonesia Aryono Miranat, Rahmat merupakan pasangan yang cocok untuk Yeremia.

Pasalnya Jérémie berposisi sebagai bek, sedangkan Rahmat berposisi sebagai penyerang. Oleh karena itu, Aryono menilai Jeremy dan Rahmat memang cocok. Selain posisi yang dimainkan, usia Rahmat dan Yeremia juga tidak terpaut jauh sehingga mudah untuk saling ngobrol. Dari segi permainan, mereka bisa saling melengkapi, Yeremia bisa bermain sebagai bek dan bisa bermain di depan gawang, sedangkan Rahmat sebagai penyerang bisa mengatur banyak pertarungan di depan gawang.

Dari segi usia, ada. adalah. Perbedaannya tidak terlalu besar, kami berharap bisa menggantikannya ketika Pramudya mengundurkan diri,” kata Aryono Miranat. Diangkatnya Rahmat sebagai Yeremia baru menambah pertanyaan baru. Pasalnya saat final, Rahmat mencoba menjalin hubungan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Tentu saja, dengan kepergian Rahmat ke Yeremia, orang bertanya-tanya dengan siapa lagi Kevin akan berhubungan. Apakah Gideon akan bekerja sama lagi dengan Marcus Fernaldi? Namun Marcus kini sedang diuji pada Rayhan Nur Fadillah.

Terkait hal tersebut, Aryono mengaku akan menceritakan masa depan mereka ke depan kepada Marcus, Kevin, dan Rayhan. Aryono Miranat menutup, “Untuk Marcus (Fernaldi Gideon), Kevin (Sanjaya Sukamuljo) dan Rayhan (Nur Fadillah), saya sudah menyiapkan rencana untuk mereka namun saya belum membahasnya, apalagi dengan Marcus dan Kevin.”


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *