Setelah menemukan Islam, Mike Tyson ingin menjadi mukmin sejati

Mike Tyson ingin menjadi mukmin sejati

Mantan petinju kelas berat dunia Mike Tyson mengakui Islam telah mengubah dirinya menjadi pribadi yang lebih baik. Ia memahami bahwa bukan agama yang membuat seseorang menjadi lebih baik, namun nyatanya setelah belajar tentang Islam, ia berpikir bahwa menjadi orang baik itu penting.

Ya, seperti yang kita ketahui, sejarah tinju dunia menjadi Islam. Perjalanan Tyson menemukan Islam tidaklah mudah. Pasalnya, Tyson sudah banyak melakukan perbuatan buruk di masa lalu, seperti yang disinyalir dilakukan dengan paksa. Akibatnya, polisi menangkap seorang petinju terbesar di dunia dan menghabiskan tiga tahun penjara.

Anehnya, Iron Mike -julukan Mike Tyson- dikabarkan menunjukkan perubahan perilaku yang cukup signifikan selama dipenjara. Padahal, menurut laporan Republic World, Mike Tyson mendapat konseling, tapi konseling, saat dia dipenjara. Meski mendapat pesan dari tempat yang sama, Mike Tyson memutuskan masuk Islam ketika menerima kabar baik dan keyakinan Islam.

Mike Tyson dikabarkan masuk Islam saat berada di penjara. “Tentu saja, karena saya belajar dalam hidup bahwa Anda harus mencintai seseorang yang lebih besar dari diri Anda sendiri. Saya mencintai diri saya sendiri karena saya masih percaya pada diri saya sendiri. Hubunganku dengan Allah SWT apa adanya. Ini aku

“Saya bertemu dengan orang-orang beragama, namun tidak semua orang beragama yang saya temui adalah orang-orang yang benar-benar beragama. “Jadi aku memutuskan bahwa dalam hidupku, aku ingin menjadi orang baik daripada orang hebat. Tapi itu hanya pendapatku: hal-hal baik jauh lebih tinggi daripada hal-hal hebat jika digunakan dengan cara yang benar.”


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *