Usai mengalahkan Otto Wallin, Anthony Joshua langsung menantang Tyson Fury!

Usai mengalahkan Otto Wallin


RIYADH – Petinju asal Inggris Anthony Joshua langsung menantang Tyson Fury usai mengalahkan Otto Wallin. Joshua yang menunggu lama untuk melawan Fury akhirnya mendapat kesempatan melawan petinju asal Inggris itu. Seperti yang kita ketahui, Joshua berhasil mengalahkan Wallin dengan sangat baik.

Sebuah hasil menarik dalam lima ronde pertarungan yang berlangsung di Riyadh, Arab Saudi, Minggu (24/12/2023) pagi WIB. Joshua menang pada ronde pertama. Kombinasi tembakan Joshua mendarat dengan baik di Wallin hingga manajer lawan, Joey Gamache, terpaksa menyerah dan menyerah.

Joshua juga dinyatakan sebagai pemenang melalui pengumuman kemenangan Corner Stoppage. Hasil ini menjadi salah satu poin utama perhatian dunia dalam acara “Day of Reckoning” yang dihadirkan. Setelah pertempuran, Joshua ingin melawan Wrath.

Namun dia tidak ingin menghentikan Filip Hrgovic meraih gelar IBF. “100% Tyson Fury. Tapi saya tidak akan menghindari Hrgovic. Saya juga akan melawan Hrgovic,” ujarnya, dikutip Mirror, Minggu (24/12/2023).

Sedangkan Fury akan menghadapi Oleksandr Usyk pada 17 Februari 2024. Kemarahan juga harus menang dalam pertarungan Joshua ini.

Pertemuan Fury dengan Usyk menjadi salah satu yang paling dinantikan. Pertarungan berlangsung ketat karena waktu pertandingan tidak dapat diprediksi.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *