Juara Tinju Dunia Gervonta Davies Masuk Islam, Ini Prosesnya

JUARA TINJU DUNIA

Gervonta Davies secara terbuka telah masuk Islam. Dilansir di media sosial Instagram, @gtownmasjidofficial, Gervonta Davies mengaku bersyahadat dan masuk Islam hari ini, Senin (25/12/2023). Akun tersebut mengunggah video sang juara tinju melantunkan dua kalimat syahadat. Seperti diketahui, membaca dua kalimat syahadat merupakan salah satu syarat seseorang masuk Islam.

Dalam video tersebut, terlihat Gervonta Davis bersama dua temannya lainnya. Mereka dipimpin oleh imam masjid dan disaksikan oleh dua orang lainnya. “Gervonta Davis dan dua temannya membacakan Syahadat hari ini bersama Imam Hassan Somalia. Abdul Hagg (Chicago), Isa Underdue dan lainnya juga hadir,” tulis Instagram Masjid Hidaayah, Senin (25/12/2023).

Berdoa bersama @masjidhidaayah di Maryland. Semoga Tuhan memberkati saudara-saudara dan memberi mereka stabilitas, lanjut artikel itu. JUARA TINJU DUNIA Gervonta Davis secara terbuka telah masuk Islam.

Dilansir di media sosial Instagram, @gtownmasjidofficial, Gervonta Davies mengaku bersyahadat dan masuk Islam hari ini, Senin (25/12/2023). Akun tersebut mengunggah video sang juara tinju melantunkan dua kalimat syahadat. Seperti diketahui, membaca dua kalimat syahadat merupakan salah satu syarat seseorang masuk Islam. Dalam video tersebut, terlihat Gervonta Davis bersama dua temannya lainnya.

Mereka dipimpin oleh imam masjid dan disaksikan oleh dua orang lainnya. “Gervonta Davis dan dua temannya membacakan Syahadat hari ini bersama Imam Hassan Somalia. Abdul Hagg (Chicago), Isa Underdue dan lainnya juga hadir,” tulis Instagram Masjid Hidaayah, Senin (25/12/2023). Berdoa bersama @masjidhidaayah di Maryland. Semoga Tuhan memberkati saudara-saudara dan memberi mereka stabilitas, lanjut artikel itu.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *