Melati Daeva buka-bukaan soal alasannya putus dengan Praveen Jordan dan tantangan berat untuk memiliki Bobby Setiabudi

alasannya putus dengan Praveen Jordan

JAKARTA – Pemain ganda campuran Indonesia Melati Daeva Oktavianti bercerita alasan dirinya menembak mantan pasangannya, Praveen Jordan. Selain itu, ia juga mengungkapkan tantangan terberatnya saat menggendong rekannya Bobby Setiabudi. Seperti diketahui, Melati baru-baru ini dipastikan berpisah dengan Jordan. Juara All England 2020 itu melanjutkan karir profesionalnya sejak bergabung di Pelatnas PBSI pada 2017.

Melati pun mengungkapkan, tak ada pesan khusus yang ditinggalkan Jordan selama perpisahan mereka. Pasalnya perpisahan mereka merupakan keputusan bersama setelah berulang kali kalah di awal tahun ini. “Karena itu keputusan bersama setelah kita berdua berdiskusi. Kita lihat dalam enam bulan terakhir, skornya dari situ, saat pertandingan baru di babak pertama atau kedua, jadi kita bilang sudah waktunya (masih) sebagian jalan,” kata Melati kepada tim media Portal MNC.

Indonesia saat ditemui di GOR UNJ, Jakarta, Sabtu (23/12/2023). Pemain berusia 29 tahun itu kemudian digandeng pemain PB Djarum lainnya, Bobby Setiabudi. Mereka langsung menjadi juara pada putaran pertama Kejuaraan Perorangan Nasional (Kejurnas) PBSI 2023. Pada final yang digelar hari ini, Sabtu (23/12/2023) pagi WIB di GOR UNJ, Jakarta, Bobby/Melati yang mewakili Jawa Tengah berhasil mengalahkan rekan senegaranya, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami.

Mereka memenangi dua laga berturut-turut dengan skor 21-13 dan 22-20. Usai pertandingan, Meli – nama panggung Melati – mengaku lebih sulit berduet dengan Bobby dibandingkan saat masih bermain bersama Praveen. Pasalnya Bobby baru saja pindah dari divisi tunggal ke ganda campuran sehingga perlu adaptasi permainannya. “Menurut saya lebih sulit, apalagi ketika baru menikah, transisi dari jomblo ke yang kedua tidak mudah, masih banyak aspek negatif dari sepak bola, jadi banyak juga yang belajar,” kata pemain kelahiran itu. di Serang. .

Lebih lanjut, Melati menuturkan tantangan terbesarnya pasca putus dari Bobby adalah memulai kariernya dari negeri lain. Selain itu, sebagai senior, dia akan banyak membimbing Bobby, sehingga dia akan belajar berbicara.

“Ya, tantangan terbesar dimulai dari bawah ke atas. Kalian akan menjadi pionir lagi, kalian akan berjuang lagi, kalian akan berjuang lagi. “Hanya belajar bicara lebih banyak,” pungkas sosok pertama dari empat dunia itu.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *