Saksikan momen kemesraan Conor McGregor dan Cristiano Ronaldo saat menyaksikan laga Anthony Joshua vs. Otto Wallin.

Conor McGregor dan Cristiano Ronaldo saat menyaksikan laga Anthony Joshua vs. Otto Wallin

RIYADH – Dua atlet kenamaan, Conor McGregor dan Cristiano Ronaldo, saling pandang saat menyaksikan laga tinju dunia, Anthony Joshua vs Otto Wallin. Mereka berdua tertawa dan menunjukkan jam tangan mereka. McGregor dan Ronaldo duduk bersebelahan menyaksikan pertarungan Joshua dengan Wallin.

Pertarungan itu terjadi di Riyadh, Arab Saudi, Minggu (24/12/2023) pagi WIB. Kedua bintang olahraga itu sangat dekat saat itu. Keduanya terlihat mengobrol, tertawa, bahkan memamerkan jam tangan. McGregor pertama kali melihat jam tangan di pergelangan tangan mantan pemain Manchester United itu.

McGregor dengan cepat membandingkan jam tangan peraknya dengan jam tangan Ronaldo. CR7, orang yang pemalu, bisa terpikat oleh semangat seorang petarung MMA.

“Siapa yang memenangkan ini?” kata McGregor, seperti dilansir Mirror, Minggu (24/12/2023). Selain itu, keduanya tampil apik saat menyaksikan pertarungan tersebut. Bahkan Ronaldo dikabarkan mengenakan kalung dan jaket perak ternama seharga 2.000 poundsterling (senilai Rp 32 juta).

Sedangkan Anthony Joshua berhasil mengalahkan Otto Wallin di laga ini. AJ menang dengan TKO (penghentian tendangan sudut) setelah bertarung selama lima ronde. Ini merupakan kemenangan tinju ke-27 Joshua. Pemain Inggris itu hanya kalah tiga kali dalam karirnya, terutama melawan Oleksandr Usyk (2) dan Andy Ruiz.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *