Momen Deontay Wilder mengalahkan Oleksandr Usyk dalam sebuah video game

Deontay Wilder mengalahkan Oleksandr Usyk dalam sebuah video game

MOMEN Deontay Wilder mengalahkan Oleksandr Usyk dalam video game memang asyik untuk disaksikan. Juara dunia kelas berat WBC Wilder berhasil mengalahkan juara dunia WBA, IBF, dan WBO di atas ring, namun hanya di video game.

Video ini pun menarik perhatian para petinju di seluruh dunia. Pasalnya, keduanya merupakan petinju kelas dunia. Dalam berita Talksport, ini adalah trailer dari salah satu awal mula video game baru berjudul “No Controversy”.

Namun, permainannya nampaknya belum sempurna. Masih terdapat kebocoran gerak yang menyebabkan peristiwa terjadi di luar dunia nyata. Salah satunya terjadi saat pertandingan tinju antara Wilder dan Usyk. Dalam video tersebut, Wilder berhasil meraih kemenangan dengan mengalahkan Usyk.

Namun, sebelum Usyk akhirnya terjatuh ke atas ring, Wilder kembali meninjunya hingga membuat lawannya terlempar keluar ring. Tubuh Usyk terbang cepat dengan satu pukulan. Di dunia nyata, banyak orang menganggap hal ini sama sekali mustahil.

Namun musim ini menjadi hiburan tersendiri bagi para penggemarnya. Di sisi lain, permainan tinju ini juga disukai banyak orang. Selain itu, pertemuan antara Wilder dan Usyk juga dimungkinkan. Sedangkan Usyk akan menghadapi Tyson Fury, sedangkan Wilder akan menghadapi Anthony Joshua tahun depan.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *