Harapan Legislator Partai Perindo Antonius Hartanto usai selesainya klinik latihan taekwondo: Semoga muncul bibit-bibit atlet.

Antonius Hartanto usai selesainya klinik latihan taekwondo

JAKARTA – Calon Partai Perindo Distrik 10 DPRD DKI Jakarta Barat, Antonius Hartanto, memiliki pusat pelatihan guru taekwondo. Ia pun menjelaskan harapannya terhadap proyek ini. Antonius Hartanto berharap dengan terselenggaranya pelatihan ini para pelatih dapat memperoleh ilmu yang berharga. Dengan begitu, guru akan mampu melahirkan atlet-atlet yang baik.

Program latihan klinis taekwondo digelar di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (19/12/2023) pagi WIB. Guru Fahmy Fachrezzy mendemonstrasikan apa yang disampaikan kepada guru taekwondo. Antonius, sebagai pemula, berharap kedepannya atlet-atlet taekwondo yang baik akan lahir dari guru-guru peserta proyek ini, khususnya dari wilayah Jakarta Barat.

“Saya berharap melalui klinik latihan, pelatih ini bisa melahirkan pemain-pemain top khususnya dari Jakarta Barat dan mencapai tingkat nasional,” kata Antonius kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (19/12/2023). Pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta ini berharap para guru mendapat pelatihan yang baik. Dengan cara ini mereka dapat memberikan pelatihan terbaik kepada siswanya. “Saya kira dengan adanya teaching Clinic ini akan menambah ilmu kepada para guru. Jadi mereka tahu bagaimana cara mengembangkan dari atlet yang menjadi atlet dan mereka yang sukses, mereka tahu proses orang-orang itu bermain game untuk menjadi juara,” ujarnya. Dia melanjutkan. Selain itu, Antonius mempunyai visi yang sangat penting.

Ia ingin mantan atlet taekwondo bisa berprestasi agar kepentingannya tetap diperhatikan. “Saya mantan atlet dan anggota legislatif dari Partai Perindo. Saya mempunyai visi untuk memperhatikan kepentingan mantan atlet,” kata Antonius.

Oleh karena itu, pelatih tidak hanya melatih atlet untuk menjadi juara, tetapi ada juga yang peduli terhadap kesejahteraan mantan atlet, lanjutnya. Sebagai informasi, ada 25 peserta yang mengikuti pelatihan tersebut. Mereka semua tampak antusias dengan apa yang ditawarkan oleh master Fahmy Fachrezzy.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *