Shanju kaget saat Jonathan Christie mengajaknya ke gym di malam hari: seperti pergi bersama atlet!

Shanju kaget saat Jonathan Christie mengajaknya ke gym di malam hari

SANIA Junianatha (Shanju) terkejut ketika Jonatan Christie mengajaknya pergi ke gym pada malam hari. Pengantin baru harus menikmati waktu istirahat mereka. Usai menikah pada 1 Desember 2023, Jojo alias Jonathan Christie dan Shanju belum sempat menikmati liburannya.

Pasalnya Jojo langsung disibukkan dengan Final BWF World Tour 2023 yang berlangsung pekan lalu. Namun Final BWF World Tour 2023 telah usai. Jonatan Christie sendiri finis di semifinal saat dikalahkan Shi Yuqi dengan skor 16-21 dan 15-21 di babak empat besar. Kini Jojo dan Shanju bisa menikmati liburan mereka.

Namun, alih-alih meminta Shanju istirahat, Shanju malah diminta pergi ke gym pada malam harinya, sekitar pukul 19.58. Hal itu diungkapkan eks pengguna JKT48 itu melalui Instagram story-nya, Selasa (19/12/2023).

Namun hal tersebut merupakan bagian dari kepiawaian Jonatan Christie sebagai atlet yang akan selalu menjaga kondisi fisiknya, meski tidak sedang bertanding. “Wah, begitulah yang dilakukan para atlet.

Waktu itu saya disuruh ke gym,” kata Shanju dalam postingan Instagram, Selasa (19/12/2023). Rabu (20/12/2023) pagi WIB, Shanju kembali memberikan kabar terbaru soal hiatusnya. Kali ini Jojo menyuruhnya pergi ke pantai. “Setelah malamnya disuruh nge-gym, tadi pagi dia disuruh ke pantai. Aku mau nge-gym,” kata Shanju dalam postingannya.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *