Punch Satwiksairaj Rankireddy menjadi yang tercepat di dunia, mengalahkan mobil dan helikopter F1!

Punch Satwiksairaj Rankireddy menjadi yang tercepat di dunia

Pemain bulu tangkis ganda putra India Satwiksairaj Rankireddy dikenal karena pembunuhan dan kekerasannya. Tanpa jeda, kecepatan pukulan kemudi mencapai 565 km/jam. Kecepatan kemudinya bahkan lebih cepat dibandingkan kecepatan helikopter atau mobil balap Formula 1 (F1).

Tak disangka, Rankireddy juga tercatat dalam rekor dunia sebagai pemain bulu tangkis yang memecahkan rekor tercepat. Hal tersebut diketahui melalui unggahan video di platform media sosial TikTok. Salah satu akun memposting perbandingan kecepatan mengetik Rankireddy dan masih banyak lagi.

Dari kecepatan sprinter (44,72 km/jam) hingga kecepatan anak panah (321,86 km/jam). Hal lain yang lebih lambat dari smash Rankireddy adalah mobil sport (489 km/jam) dan trailer (545,47 km/jam). Sebagai catatan, Satwiksairaj Rankireddy merupakan pebulu tangkis ganda terbaik India saat ini.

Bersama Chira Shetty, mereka masih menduduki peringkat satu dunia dengan 90.761 koleksi. Prestasi Rankireddy/Shetty di tahun 2023 pun terbilang luar biasa.Meski tak lolos ke Final BWF World Tour 2023, mereka berhasil meraih beberapa gelar bergengsi di tahun ini. Tiga gelar juara seri Swiss Open, Indonesia Open, dan Korea Open menjadi prestasi terbaik Rankireddy/Shetty. Selain itu, mereka juga tampil sebagai pemenang Kejuaraan Asia 2023.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *