NBA meluncurkan saluran WhatsApp resmi untuk penggemar di Indonesia

NBA meluncurkan saluran WhatsApp resmi

Liga Bola Basket Amerika Serikat (NBA) meluncurkan saluran WhatsApp resmi untuk para penggemar di Indonesia untuk menjadi saluran media sosial NBA terkemuka sepanjang masa.

Demikian siaran pers resmi NBA Indonesia. Pada hari Sabtu, saluran resmi ini sudah memiliki 200.000 pengikut dalam dua bulan.

Penggemar bola basket dapat memperoleh informasi terkini mengenai NBA, seperti jadwal pertandingan, skor, dan berita terkini, hanya dari ponsel mereka. Hal ini diharapkan memudahkan suporter untuk terhubung dengan tim-tim di NBA, apalagi informasi penting diproses di Zona Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB).

Selain itu, channel WhatsApp resmi NBA juga menawarkan beragam konten menarik. Penggemar dapat memilih berdasarkan emoji, mempelajari fakta menarik pemain, dan mendapatkan konten NBA seru di luar game.

“Saluran WhatsApp NBA Indonesia menawarkan konten unik yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Ikuti jajak pendapat sosial dan terhubung dengan komunitas NBA melalui cara yang unik,” kata NBA Indonesia.

Selain itu, dengan hadirnya 260.000 suporter di kota ini, diharapkan juga dapat menghubungkan satu suporter dengan suporter lainnya untuk saling ngobrol, berbagi semangat, dan mendukung kepentingan tim kesayangan mereka bersama-sama. Penggemar juga dapat melengkapi pengalaman NBA mereka dengan berlangganan NBA League Pass dan Video Sports.

Dengan ini, penggemar dapat mengakses pertandingan langsung, konten eksklusif, dan analisis mendalam yang akan membawa penggemar NBA ke level yang lebih tinggi. Channel WhatsApp resmi NBA Indonesia dapat diakses dari https://bit.ly/waNBAid. Setelah masuk ke link tersebut, fans akan diarahkan langsung ke channel resmi NBA Indonesia dan klik ikon “Ikuti”.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *