Anthony Joshua dan Deontay Wilder dikabarkan sudah sepakat bertarung pada 9 Maret 2024 di Arab Saudi

Anthony Joshua dan Deontay Wilder dikabarkan sudah sepakat bertarung

Dua mantan juara dunia tinju kelas berat, Anthony Joshua (Inggris), 34, dan Deontay Wilder (Amerika Serikat), 38, sepakat bertarung pada Maret 2024 di Arab Saudi. Promotor Saudi sangat menyadari kegembiraan seputar pertarungan ini. Diberitakan MARCA pada Rabu 13 Desember 2023, para petinju sudah heboh menyaksikan pertarungan Joshua melawan Otto Wallin (Swedia) dan Wilder melawan Joseph Parker (Selandia Baru) di Riyadh pada 23 Desember.

kesepakatan apa pun antara Joshua dan Wilder. Anthony Joshua dan Deontay Wilder telah menyetujui pertarungan pada 9 Maret di Arab Saudi, kata sumber kepada ESPN.

Mantan juara kelas berat itu saling berhadapan pada bulan Desember. 23 dan mereka akan menang sehingga peperangan tidak berlangsung lama. Joshua melawan Otto Wallin sementara Wilder menghadapi Joseph Parker. Menurut Mike Coppinger dari ESPN, Joshua dan Wilder telah sepakat untuk bertarung pada 9 Maret. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Arab Saudi, kemungkinan di Riyadh. Kedua mantan juara kelas berat itu harus memenangkan pertarungan mereka pada 23 Desember sebelum kesepakatan dapat diselesaikan.

Wallin hampir harus berhenti melawan Wilder di masa lalu setelah kesal pada tahun 2019. Jika keduanya memenangkan pertarungan ini dalam beberapa hari, idenya adalah memulai salah satu pertarungan terbesar di awal tahun 2024.

Meski tidak memegang sabuk juara dunia, Joshua dan Wilder termasuk petinju terberat dalam bisnis ini. Joshua, peraih medali emas besar di Olimpiade London 2012, adalah mantan juara dunia WBA, IBF, WBO, dan IBO. Sementara Wilder, peraih medali perunggu kelas berat Kejuaraan Beijing 2008, merupakan mantan juara dunia WBC.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *