Luis Suarez mengakui Lionel Messi belum memintanya bergabung dengan Inter Miami

Luis Suarez mengakui Lionel Messi

Luis Suarez tetap menjadi target David Beckham berikutnya untuk Inter Miami. Mantan pesepakbola Inggris dan pemilik klub sepak bola Inter Miami ini menginginkan “Gunsler” dalam warna pink musim depan. Mimpi yang mempertemukan dua sahabat lama, pemain Uruguay dan Leo Messi. Dalam beberapa hari terakhir, ketika Suarez meninggalkan Gremio, beredar rumor bahwa bintang asal Argentina itu sendirilah yang mencoba meyakinkan Suarez di Amerika Serikat. Dalam wawancara baru-baru ini, Suarez berbicara blak-blakan mengenai kepindahannya ke Inter Miami.

“Untuk saat ini, yang saya inginkan hanyalah istirahat. Saya memberi tahu pengacara saya beberapa hal, saya berharap ini akan terjadi. Untuk saat ini, Leo Messi tidak ingin saya pergi. “Saya tidak tahu di mana saya akan bermain, saya ingin istirahat dan menikmati apa yang saya miliki sekarang,” kata Suarez dalam wawancara dengan Juan Pablo Varsky dalam “Clank” MARCA, Jumat 15 Desember 2023 .

“Itu mungkin saja sebuah kemungkinan. Saya memiliki pemain-pemain terbaik di dunia, teman-teman terbaik di sana.

Namun pertemuannya juga berdekatan dengan Jordi Alba, Sergio Busquets, bahkan ada rumor kedatangan dua mantan pemain Barcelona lainnya, Sergi Roberto dan Ivan Rakitic. Situasi ini tak ayal bisa menjadi motivasi Suarez untuk memilih Inter Miami sebagai tujuan selanjutnya. Dalam wawancara tersebut, sang striker juga mengenang masa-masanya sebagai pemain Barcelona.

“Itu terjadi pada pertandingan melawan Ajax karena Leo (Messi) bermain seperti false nine. Saya bermain dengan Ney (Neymar), terbuka. Leo mengatakan kepada saya selama pertandingan: ‘Gordo, kamu bermain di sembilan bek dan saya membuka di sebelah kanan’.

“Saat itulah saya merasa lebih baik. Luis Enrique bertanya kepada kami apakah kami merasa nyaman dan saat itulah kami semua mulai bermain di sana. “Kita harus menghormati pemain terbaik di dunia yang telah memenangkan segalanya bersama Guardiola,” ujarnya. Luis Suarez pun mengungkapkan perasaannya kepada pelatih timnas Uruguay Marcelo Bielsa. “Kami saling menghormati. Itulah sepak bola, setiap orang mengambil kesimpulannya masing-masing. Itu adalah rasa hormat yang dimiliki para pemain terhadap para pelatih,” katanya.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *