Pimpinan Trackhouse Racing tak sabar melihat kiprah timnya di MotoGP 2024: ini momen tak terlupakan!

Pimpinan Trackhouse Racing

Direktur Trackhouse Racing Justin Marks tak sabar melihat kiprah timnya di MotoGP 2024. Trackhouse Racing akan menjadi tim satelit Aprilia musim depan. Trackhouse resmi diumumkan sebagai tim satelit Aprilia pada Selasa (12/5/2023).

Mereka mengambil alih posisi Cryptodata RNF yang tidak diizinkan berjalan karena beberapa pelanggaran keuangan. Tim Amerika tersebut sebelumnya dikenal sebagai tim balap mobil NASCAR yang berada di bawah naungan Trackhouse Entertainment Group sejak diluncurkan pada tahun 2020.

Kini, mereka merambah ke sektor MotoGP dan terikat kontrak tiga tahun ke depan bersama Aprilia. Marks pun senang timnya bisa bersaing di MotoGP mulai tahun depan. Sebab menurutnya, ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi Trackhouse karena kiprahnya di dunia balap motor adalah salah satu tujuan mereka: menjadi salah satu pemain terbaik dunia. “Ini adalah momen yang tak terlupakan bagi Trackhouse Entertainment Group.

Sejak hari pertama keberadaan kami, filosofi Trackhouse adalah memiliki visi, kemudian bekerja dengan semangat dan semangat untuk menjadi salah satu perusahaan hiburan motorsport paling menguntungkan di dunia”, kata Marks selaku dikutip Speedweek, Sabtu (9/12/2023). Dia menambahkan, “Masuknya kami ke Kejuaraan Dunia MotoGP adalah langkah lain dalam mewujudkan visi ini.”

Trackhouse Entertainment Group sendiri bermarkas di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat. Namun tim Trackhouse Racing MotoGP akan mengandalkan Noale, Italia, dan Aprilia Racing.

Mereka akan membalap di MotoGP 2024 bersama Miguel Oliveira dan Raul Fernandez yang terikat kontrak dengan tim satelit Aprilia hingga akhir musim depan. Presentasi tim baru sepeda motor dan dua pebalap rencananya akan dilakukan akhir tahun ini.

Kemunculan Trackhouse Racing musim depan akan menandai dimulainya kembalinya tim Amerika Serikat ke MotoGP bersama pemilik tim KR Kenny Roberts. Dulu Negeri Paman Sam mempunyai beberapa pembalap hebat dikelasnya seperti Eddie Lawson, Kenny Roberts, Freddie Spencer, Wayne Rainey, Kevin Schwantz, Kenny Roberts Jr, Freddie Spencer, Randy Mamola, Colin Edwards dan tidak pernah mempunyai wakil lagi sejak itu. . keluarnya Nicky Hayden.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *