Cristiano Ronaldo ingin ikut serta dalam duel MMA Alexander Volkanovski vs Israel Adesanya

Cristiano Ronaldo ingin ikut serta dalam duel MMA

RIYADH – Alexander Volkanovski beberapa waktu lalu mengungkap isi perbincangannya dengan megabintang Cristiano Ronaldo. Menurutnya, CR7 ingin ikut serta dalam pelaksanaan duel UFC melawan Israel Adesanya di Arab Saudi.

Ya, Arab Saudi kini menjadi target pasar baru di dunia tari. Diperkirakan di tahun 2024 nanti akan banyak terjadi peperangan seru di negeri petrodolar. Sebelumnya, Arab Saudi menjadi tempat berlangsungnya laga tinju antara Tyson Fury dan Francis Ngannou, pada Oktober 2023.

Ronaldo yang gemar bertinju justru hadir di arena tersebut. Ronaldo adalah salah satu dari banyak pemain olahraga menari. Sebelumnya, ia sempat berbincang dengan Ngannou usai laga Al Nassr melawan Al Duhail di Liga Champions Asia 2023-2024 pada 25 Oktober.

Ya, pertemuan itu terjadi tiga hari sebelum pertarungan Ngannou dan Fury. Baru-baru ini, Ronaldo dan Volkanovski sempat berbincang. “Kami bilang. Ya pasangan, luar biasa, ‘Hati-hati’ (kata Ronaldo) dan hal-hal seperti itu,” kata Volkanovski seperti dilansir Sportskeeda, Minggu (10/12/2023).

Lalu pembicaraan berlanjut karena dia sangat menginginkan saya di Arab Saudi, seperti yang Anda lihat. Itu yang terjadi, dia juga berbicara dengannya (Adesanya), tambah pemain Australia itu. Ya, kata Ronaldo kepada Volkanovski, dia berbicara dengan Adesanya.

Mantan pemain Manchester United itu dipastikan akan memberikan perlawanan besar di ajang freestyle battle (MMA). “Dia (Ronaldo) ingin mendapat kartu besar di sana. Saya berpikir, ‘Dengar, jika ada yang bisa melakukan ini, saya yakin Anda bisa sedikit mempengaruhi keputusannya,’” kata Volkanovski. “Jelas saya ingin pergi. Tapi tidak berhasil,” tutupnya melanjutkan pembicaraannya dengan Ronaldo.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *