Fabio Quartararo digadang-gadang menjadi duta nasi goreng Indonesia agar mendapat sambutan meriah di MotoGP Mandalika 2024

FABIO Quartararo digaungkan netizen untuk menjadi duta nasi goring

FABIO Quartararo digaungkan netizen untuk menjadi duta nasi goreng Tanah Air agar mendapat sambutan hangat di MotoGP Mandalika 2024. Hal itu setelah El Diablo membantah pernyataan tuan rumah MotoGP Fran Wyld yang mengklaim nasi goreng tersebut berasal dari Malaysia.

Awalnya Fran Wyld bertanya kepada Fabio Quartararo 2023 apa makanan favoritnya di Malaysia jelang MotoGP Malaysia 2023. Namun, pebalap Yamaha Monster Energy itu belum begitu tahu makanan apa yang paling umum di negeri jiran itu. Tak bisa menjawab, Fran Wyld memberikan nasi goreng kepada Fabio Quartararo dan menyebut itu masakan khas Malaysia.

Namun El Diablo membantah klaim tersebut dan menegaskan bahwa nasi goreng tersebut berasal dari Indonesia. “Nasi goreng adalah masakan Malaysia yang terkenal,” jelas Fran Wyld dalam video yang diunggah akun TikTok @skyegpid.

“Tapi ini (nasi goreng) dari Indonesia kan?” kata Quartararo. Tak pelak, tekad Fabio Quartararo membuat nasi goreng asal Indonesia pun langsung mendapat pujian dari netizen Tanah Air. Berdasarkan caption yang diposting akun TikTok @fans_eldiablo, El Diablo dipuji di angkasa. “Tepatnya di akhir Fabio Quartararo,” tulis @Dalipekid.

“Gak nyangka Diablo, kamu hebat,” kata @choydimari
A. Tentu saja, ada pengguna internet dari pemenang internet motor 2021 untuk menjadi beras goreng. Selain itu, Quararoo akan menjadi tamu ketika datang ke Indonesia dan MotoGP Madaka 2024. “Fabio itu perwakilan dari Nasgor,” kata @romiromi.

Fix menunjuk Fabio menjadi representasi masakan Indonesia, kata @Papa’e Gembrot. “Kalau Fabio datang ke Indonesia, bagaimana kami bisa memperlakukannya dengan baik?” kata @hakim-doy.

Di sisi lain, banyak netizen Indonesia yang menyerang akun Instagram pribadi Fran Wyld yakni @fran_corchamps. Hal ini membuatnya langsung mengunci akun Instagram pribadinya @fran_corchamps dan menuliskan komentar di bio-nya.

\”Saya membuat kesalahan. “Saya tahu nasi goreng itu dari Indonesia,” tulis Fran Wyld di feed Instagram-nya.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *