Miguel Oliveira akan menjadi Risman yang kasar, begitulah katanya

PEMBALAP Tim RNF Aprilia, Miguel Oliveira

PEMBALAP Tim RNF Aprilia, Miguel Oliveira, diduga menghina Risman, sosok yang berjasa dalam kemenangannya di MotoGP Mandalika 2022. Penghinaan tersebut dilontarkan Oliveira karena terkesan tak nyaman dengan kelakuan ekstrem Risman.

Bagi yang belum tahu, Risman pernah menjadi salah satu staf hotel saat Oliveira menginap di ajang MotoGP Mandalika 2022. Risman juga dikenal selalu membantu dan mendukung Oliveira saat sirkuit Mandalika pertama kali digelar di ajang MotoGP.

Untuk itu, Oliveira berjanji jika bisa naik podium di Mandalika, ia akan mendedikasikannya untuk Risman. Menariknya, Oliveira menjadi yang tercepat dan mengukir sejarah sebagai juara pertama MotoGP Mandalika. Usai balapan, Oliveira menyebut nama Risman saat wawancara di Parc Ferme. Sejak saat itu, Risman diketahui dekat dengan Oliveira.

“Kemenangan ini saya persembahkan untuk pria bernama Risman. Oliveira berkata pada Maret 2022, “Karyawan dari hotel tempat saya berada.”

“Dia (Risman) sangat mendukung saya selama akhir pekan, dia orang yang baik. Jadi saya berjanji padanya, jika saya naik podium, saya akan persembahkan untuk dia. Risman, ini (panas untukmu),” imbuhnya.Sayangnya, baru-baru ini Risman memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mencoba menghubungi seluruh keluarga Oliveira melalui media sosial.

Oliveira tidak terlihat senang tapi dia masih berusaha memahami segalanya.Ya, secara pribadi tidak (jawaban Oliveira saat ditanya apakah masih ada hubungan dengan Risman atau tidak). “Dia menghubungi seluruh keluarga saya di Instagram,” kata Oliveira saat diwawancarai MotoGP Catalonia 2023, dikutip Rabu (12/6/2023).

“Saya menantikannya (menunggang Mandalika lagi), tapi saya gugup. Saya tidak tahu apa yang diharapkan dari saya. “Maaf, tapi sayangnya tidak terlalu banyak,” tambahnya. “Saya hanya ingin melihat apa yang terjadi. “Lihatlah betapa sebuah tindakan kecil mempengaruhi kehidupan pria ini,” tambah Oliveira. Terakhir, Oliveira dan Risman kembali bertemu di MotoGP Mandalika 2023, 13-15 Oktober 2023.

Risman pun berkesempatan menyaksikan langsung acara tersebut dari arsip satelit tim Aprilia. Sayangnya, Oliveira mampu finis di posisi ke-12 pada MotoGP Mandalika 2023. Kini tidak lagi menjadi bagian dari tim RNF, karena Trackhouse Racing menggantikan tim tersebut menjadi tim satelit Aprilia di MotoGP 2024.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *