4 pebulu tangkis dan sahabatnya menjadi calon pengantin di pernikahan Jonathan Christie, nomor 1 Anthony Ginging!

4 pebulutangkis dan sahabat yang menjadi calon pengantin di pernikahan Jonathan Christie menarik perhatian. Seperti kita ketahui, pebulutangkis tunggal putra terbaik Indonesia Jonatan Christie menikah pada Jumat 1 Desember 2023.

Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo ini menikah dengan mantan member girl grup JKT48, Shania Junianatha alias Shanju. Pernikahan Jojo dan Shanju semakin meriah dengan hadirnya kedua mempelai dalam resepsi yang dilangsungkan pada Sabtu, 2 Desember 2023.

Bersama Shanju, ia mengajak para mantan anggota JKT48 sebagai pengiring pria. Ada Haruka Nakagawa di Kinal. Seperti halnya sang istri, Jonatan Christie juga bekerja bersama rekan-rekannya yang merupakan sahabatnya di dunia Bulutangkis Indonesia sebagai pengiring pria.

Dalam foto yang dibagikan di media sosial, Jojo bahkan mengajak teman-temannya untuk ikut bersenang-senang di hari bahagianya. Jonatan mengajak para atlet menampilkan musik dan tarian secara Heavy Rotation. Hal ini dilakukan di hadapan calon pengantin dan pengiring pengantinnya.

Berikut adalah 4 pebulu tangkis yang jadi groomsmen di pernikahan Jonatan Christie:

4. Yonathan Ramlie

Pebulu tangkis pertama yang menjadi groomsmen di pernikahan Jonatan Christie adalah Yonathan Ramlie. Yonathan merupakan mantan tunggal putra yang pernah menjadi atlet PBSI bersama Jonatan dan yang lainnya.

Namun sayang, di level senior, performa Yonathan menurun tajam yang membuat dirinya terdegradasi dari pelatnas. Meski begitu, Yonathan Ramlie masih menjalin hubungan baik dengan para tunggal putra PBSI, termasuk Jonatan Christie.

3. Christian Adinata

Berikutnya, ada nama Christian Adinata yang juga diajak untuk menjadi groomsmen di pernikahan Jojo. Tunggal putra peringkat 100 ranking BWF itu memang dikenal dekat dengan Jonatan.

Beberapa kali keduanya juga bertanding di satu turnamen yang sama. Salah satunya terjadi di Malaysia Masters 2023.

2. Chico Aura Dwi Wardoyo

Pebulu tangkis Pelatnas PBSI yang diajak Jonatan Christie menjadi groomsmen adalah Chico Aura Dwi Wardoyo. Sebagai sesama atlet kebanggan Indonesia, keduanya memang sangat dekat.

Badminton lovers tentu ingat bagaimana kedekatan mereka saat saling beradu di final Indonesia Masters 2023. Kala itu, Jonatan pun diketahui sukses mengalahkan Chico.

1. Anthony Sinisuka Ginting

Pebulu tangkis terakhir yang menjadi groomsmen Jonatan Christie adalah Anthony Sinisuka Ginting. Ginting bisa dibilang adalah sahabat terdekat Jonatan jika menyoal sektor tunggal putra di Indonesia.

Baik Jojo maupun Ginting, mereka adalah tunggal putra yang paling menjadi andalan Indonesia. Keduanya juga secara bergantian terus menyumbangkan gelar untuk Indonesia.

Itulah 4 pebulu tangkis yang menjadi groomsmen di pernikahan Jonatan Christie.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *