Marc Marquez: Saya harap saya bisa kembali sebagai pebalap Honda suatu hari nanti!

Marc Marquez: Saya harap saya bisa kembali

MARC Marquez berharap bisa kembali suatu hari nanti sebagai pebalap Honda. Hal itu disampaikannya sebelum ia berangkat ke tim Honda Championship di MotoGP. Ya, Márquez akan menjalani perjalanan bersama tim baru di MotoGP 2024.

Ia memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan Honda yang sudah terjalin sejak 2013 dengan bergabung dengan salah satu tim satelit Ducati, yakni Gresini.

Márquez terlihat sangat emosional sebelum berpisah dengan Honda. Pasalnya, banyak masa senang dan sedih yang ia lalui selama membela Honda. Bersama tim tersebut, Marquez mampu meraih 6 gelar juara MotoGP.

Dalam acara HondaThanks Day, Marquez mengutarakan harapannya suatu saat bisa mendapat pekerjaan lagi di Honda. Ia berharap bisa kembali ke tim untuk menjadi pelari lagi.

“Honda akan selalu ada di hati saya. Saya berharap bisa kembali ke sini suatu hari nanti sebagai pebalap Honda, kata Marc Marquez dikutip Motosan, Selasa (12/5/2023).

“Saya sangat senang berada di sini lagi untuk Hari Apresiasi Balap Honda. “Seperti yang Anda ketahui, tahun ini spesial bagi saya, karena saya dan Honda menuju ke arah yang berbeda,” lanjutnya.

“Namun, kami akan melihat apakah ada cara bagi kami untuk bertemu lagi di masa depan. Faktanya, dalam 11 tahun ini, dengan enam gelar juara dunia bersama, kami telah mencapai sesuatu yang luar biasa, jelas Márquez.

Di Gresini Ducati, Marquez sendiri akan kembali satu tim dengan adiknya, Alex Marquez. Sebelumnya diketahui kedua pebalap tersebut juga merupakan rekan satu tim saat membela Repsol Honda.Kini menarik ditunggu penampilan Marc Marquez dan Gresini Ducati. Akankah dia mampu bersinar dan memenangkan gelar MotoGP lagi?


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *