Hampir menjadi juara dunia MotoGP 2023, Jorge Martin tampak layak mendapat promosi ke tim

Hampir menjadi juara dunia MotoGP 2023

Hampir menjadi juara dunia MotoGP 2023, Jorge Martin dinilai layak naik kelas menurut bos Ducati Corse, Gigi Dall’Igna. Rider Pramac Ducati itu menjadi pesaing utama Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) sepanjang musim.

Martin telah melakukannya dengan baik sepanjang tahun. Ia tetap setia kepada Bagnaia dan memaksa kompetisi bertahan hingga seri terakhir di Valencia.

Ketampanannya sepanjang tahun ini telah menarik perhatian semua orang. Prinsipal Ducati Dall’Igna mengakui kehebatan Martin dan mengatakan pembalap Spanyol itu harus pindah ke tim satelit ke tim eksekutif Ducati. Dall, Igna, Motosan mengatakan, Selasa (12/5/2023). Awalnya Martin dikabarkan akan bergabung dengan tim Ducati Lenovo karena performa bagusnya musim lalu. Ia dan Enea Bastianini dikabarkan bakal bertukar tempat. Pada akhirnya masalah tersebut tidak terjadi dan Martin akan kembali bersama Prima Pramac setidaknya untuk MotoGP 2024. Bastianini masih mempertahankan posisinya di tim Ducati Lenovo.

“Kontrak harus dihormati. “Di Ducati kami sangat menghormati kontrak,” kata Dall’Igna. “Saat kontraknya berakhir, kami akan mengevaluasi opsi terbaik yang bisa dilakukan Ducati,” tutupnya.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *