Jorge Lorenzo bertaruh Marc Marquez akan menjadi juara dunia motor Ducati

Jorge Lorenzo bertaruh Marc Marquez

Marc Marquez akan mengendarai motor Ducati mulai musim depan. Jorge Lorenzo yakin Baby Alien akan menjadi juara dunia berikutnya. Musim 2023 akan menjadi musim terakhir Marc Marquez bersama Honda. Kontraknya dengan Repsol Honda masih berlaku satu tahun, namun pemain berusia 31 tahun itu memilih keluar.

Marc Marquez pun langsung bergabung dengan tim Gresini Racing. Dia kembali ke grup bersama adik laki-lakinya, Alex. Usai MotoGP Valencia 2023, Marc Marquez melakukan tes langsung dengan motor Desmosedici GP23.

Motor ini saat ini digunakan oleh tim pabrikan Ducati. Marc Marquez menunjukkan hasil bagus di Sirkuit Ricardo Tormo pada 28 November 2023. Hasil tes MotoGP Valencia ia berada di urutan keempat dengan catatan waktu satu menit 29,424 detik. Kali ini lebih lambat 0,171 detik dibandingkan Maverick Vinales yang menjadi pembalap tercepat.

Berkaca dari hasil tes tersebut, Lorenzo yakin Marc Márquez akan kembali menjadi profesional di MotoGP 2024. Juara dunia tiga kali itu bertaruh Marc Marquez akan menjadi yang terbaik.

“Sebagai pasangan, dari sudut pandang olahraga dan hiburan, ini luar biasa. Sayangnya, ia harus meninggalkan kontrak yang belum pernah terlihat dan tidak akan pernah terlihat lagi sepanjang sejarah MotoGP. Empat tahun dan semua yang dia dapatkan dalam sistem perekonomian, “kata Jorge Lorenzo di As.

Dia menambahkan, “Itu tidak akan mudah, tapi jika saya harus bertaruh, saya yakin dia akan menang.”


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *