Terungkap trailer GTA 6, kembali ke Vice City

Trailer GTA 6 – Para gamers sudah tidak sabar untuk melihat video klip pertama dari game GTA 6 besutan Rockstar. Nah, tak disangka Rockstar membagikan trailer tersebut lebih awal dari perkiraan. Bagaimana hasil trailernya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Video Trailer GTA 6 Terungkap, Lebih Cepat dari Perkiraan

Melalui situs resmi dan platform media sosialnya, developer Rockstar akhirnya mengumumkan bahwa game GTA barunya adalah GTA 6. Dalam trailer singkat ini, pemain akan melihat bahwa cerita game ini akan dimulai di kota yang sudah mereka kenal, yaitu Vice City.

Menurut informasi resmi, GTA 6 akan dirilis pada tahun 2025 untuk platform PS5 dan Xbox Series X/S. Sedangkan untuk platform PC, belum ada konfirmasi resmi yang menyusul nantinya.

Bagi Anda yang bertanya-tanya mengapa video game ini hadir lebih cepat dari perkiraan Rockstar. Faktanya, sebelum trailernya dirilis, ketinggian air dikabarkan pertama kali menayangkan video trailer tersebut di Internet. Isi videonya sama dengan yang diperlihatkan Rockstar. Dan pada saat artikel ini ditulis (12/05), rekaman video di jejaring sosial tersebut sudah keluar dari Twitter.

Banyak bocoran sebelumnya yang sebenarnya terjadi

Jika kalian sudah lama mengikuti berita-berita tentang keberadaan GTA VI pasti pasti sudah tahu bahwa banyak bocoran yang telah dirilis sebelumnya, seperti video trailer. Jika saya masih ingat, ada beberapa bocoran informasi yang benar dan ditampilkan pada mobil dinas GTA VI. 

Salah satu karakter paling populer dalam game yang dapat dikontrol pemain adalah seorang wanita. Selain itu, informasi bahwa pertandingan tersebut akan berlangsung di Vice City juga benar adanya. Artinya beberapa bocoran yang beredar di internet memang benar adanya dan menjadi ide utama GTA VI.

Berikut informasi mengenai video trailer GTA 6 yang dirilis di King. Apakah Anda siap memainkan game GTA baru ini?





Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *