Haaland tidak hanya menghadapi Simon Hooper, tapi juga Lo Celso!

Erling Haaland

Erling Haaland tak menertawakan wasit Simon Hooper usai laga Manchester City melawan Tottenham Hotspur. Ia juga bersaing dengan Giovani Lo Celso!

Tensi tinggi muncul saat Manchester City bermain imbang 3-3 melawan Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, Minggu (12/3/2023). Banyak pemain Sky Blues yang memprotes Hooper menghentikan permainan saat timnya mendapat peluang emas untuk mencetak gol.

Haaland menjadi pemain Man City yang geram dengan keputusan Hooper. Seorang pembom Norwegia meninju wajah Hooper dan melecehkannya secara verbal.

Kemarahan emosional Erling Haaland jelas tak berhenti sampai di situ. Kamera publik di pusat pembayaran memperlihatkan momen panas striker berusia 23 tahun itu bersama gelandang Tottenham Hotspur Giovanni Lo Celso.

Haaland hendak keluar dari terowongan stadion ketika dia bertabrakan dengan Lo Celso. Keduanya kemudian terlibat perang kata-kata.

Situasi menjadi lebih buruk ketika Haaland dan Lo Celso saling menyerang. Pep Guardiola, Ange Postecoglou dan beberapa agen Man City dan Tottenham langsung memisahkan keduanya.

Haaland terus mengungkapkan kemarahannya di media sosial. Ia mengunggah video keputusan kontroversial Simon Hooper dengan tulisan “WTF” yang merupakan kepanjangan dari kata umpatan.

Kemarahan Erling Haaland terhadap Hooper mendorong FA untuk bertindak. Asosiasi Sepak Bola Inggris menuduh Manchester City melanggar Pasal E20.1 peraturan FA dan mengancam mereka dengan denda.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *