Sebelum tampil, Justin Hubner mencetak 3 gol dan menjadi kapten Wolverhampton di Premier League 2

Justin Hubner terus berprestasi di Wolverhampton U-21 pada Liga Inggris 2 2023/2024. Sementara itu, calon pemain internasional Indonesia itu termasuk di antara pencetak gol terbanyak tim. Akhir pekan lalu, Justin Hubner memukau publik Indonesia.

Bukan kabar baik ia akan dibuat membela timnas Indonesia, namun namanya masuk ke tim Wolves. Manajer Garry O’Neil telah memasukkan Justin Hubner ke dalam skuad Wolves untuk laga pekan ke-14 Liga Inggris 2023/2024. Pekan itu, Wolves menyambangi markas Arsenal di Emirates Stadium.

Di kuda nomor 67, Justin Hubner kurang beruntung mendapat menit bermain melawan Arsenal. The Wolves sendiri menang 2-2 pada laga ini. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Bikin Gol untuk Wolves U-21

Akhir pekan lalu, Justin Hubner mendapat pengalaman unik. Ia bergabung dengan tim utama Wolves untuk duel melawan Arsenal. Ini merupakan pengalaman pertama Justin Hubner di tim utama. Setelah itu, Justin Hubner kembali ke tim Wolves U-21.

Pemain berusia 20 tahun itu masuk dalam skuad laga pekan ke-9 Premier League 2 melawan Leicester City, Selasa (12/5/2023) dini hari WIB. Dalam duel yang dimainkan di Training Ground Leicester City, Wolves menang dengan skor 3-1. ustin Hubner melakukan pekerjaannya dengan baik dalam game ini. Justin Hubner mencetak gol kedua untuk Wolves, pada menit ke-47.

Dua gol Wolves lainnya dicetak oleh Owen Hesketh dan Leon Chiwome.

Kapten dan Jajaran Top Skor

Justin Hubner adalah pemain yang penting bagi Wolverhampton U-21. Sejauh ini, Justin Hubner tidak pernah absen dari sembilan laga yang dimainkan Wolves di Premier League 2. Justin Hubner juga selalu bermain penuh pada sembilan laga itu.

Peran Justin Hubner lebih dari sekadar pemain di Wolves U-21. Pemain kelahiran 14 September 2003 itu dipercaya untuk menjadi kapten.

Nah, hingga pekan ke-9 Premier League 2, Justin Hubner telah mencetak tiga gol untuk Wolves. Hanya Owen Hesketh yang bikin gol lebih banyak dibanding Justin Hubner. Sang gelandang telah bikin lima gol.

Kapan Dinaturalisasi untuk Timnas Indonesia?

Mantan anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani, mengatakan bahwa proses naturalisasi Justin Hubner bakal segera rampung. Hasani menyebut Justin Hubner hanya perlu menjalani dua tahapan untuk bisa membela Timnas Indonesia.

“Jadi, tinggal tunggu bapak Presiden menandatangani surat lalu Justin Hubner disumpah,” kata Hasani di kanal YouTube, Hasani’s Corner.

“Semua proses dokumentasi di DPR dan segala macam telah dilaksanakan. Jadi, dia dengan mudah akan itu (naturalisasi),” sambungnya.



Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *