Debut Lionel Messi mencetak gol langsung, Inter Miami mengalahkan Cruz Azul

Stadion DRV PNK, Florida, AS, Sabtu (22/7) pagi WIB. Lionel Messi melakukan debutnya di Inter Miami dalam pertandingan ini dan langsung mencetak gol. Namun, Messi sudah tidak dimainkan sejak awal pertandingan.

Di babak pertama, Inter Miami unggul berkat gol yang dicetak Robert Thomas Taylor di menit ke-44. Hanya dalam 54 menit Messi masuk menggantikan Benjamin Cremaschi, dan Sergio Busquets menggantikan David Ochoa. Duo eks pemain Barcelona itu akhirnya tampil di depan fans Inter Miami. Terutama Messi, dia langsung mengenakan ban kapten.

Namun, keduanya kurang “panas”. Skor pun semakin kuat ketika Inter Miami dirampok oleh Cruz Azul melalui Uriel Antuna pada menit ke-65.

Messi

Gol kemenangan Inter Miami tercipta pada menit 90+4. Tendangan bebas Lionel Messi mencetak gol untuk Cruz Azul. Hasil akhir 2-1. League Cup merupakan turnamen sepak bola yang diadakan sejak tahun 2019. Pesertanya adalah tim-tim dari Major League Soccer (MLS) dari Amerika Serikat dan Liga MX dari Meksiko. Sebanyak 15 tim terbagi menjadi Barat (tiga tim), Tengah (empat tim), Selatan (empat tim), dan Timur (empat tim). Inter Miami dan Cruz Azul bersama Atlanta United menempati Grup 3 wilayah selatan. Hanya dua tim teratas yang akan melaju ke babak 16 besar.

Dari hasil pertandingan sebelumnya, Inter Miami unggul tiga poin. Laga selanjutnya, Inter Miami akan menjamu Atlanta United pada Rabu (26/7) dini hari WIB.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *